Bupati Pati, Kapolres Pati dan Sekda serta jajaran dan paskibra saat foto bersama.
Pati, Koranpati.com –  Dalam rangka menyambut HUT RI ke 71 tahun 2016, pada  Senin (15/8/2016), bertempat di Pendopo Kabupaten Pati, Jawa Tengah telah dilaksanakan pengukuhan terhadap anggota Paskibra Kabupaten Pati.

Para Paskibra tersebut dikukuhkan langsung oleh Bupati Pati Haryanto dengan dihadiri oleh Kapolres Pati, Sekda Kabupaten Pati dan para instruktur Paskibra Kabupaten Pati.

Dengan adanya upacara pengukuhan ini, berarti para Paskibra sudah selesai mengikuti latihan dalam mempersiapkan tugas pada hari H tanggal 17 Agustus mendatang. Pengukuhan ini dilaksanakan sebagai proses penguatan mental dan penanaman rasa bangga serta percaya diri dalam pelaksanaan tugasnya mengibarkan bendera di tingkat Kabupaten Pati.

Anggota Paskibra diharapkan memiliki sikap ksatria dalam perbuatan sehari-harinya, serta memiliki sifat jujur dan mandiri. Sebelum dikukuhkan, para anggota Paskibra mengucapkan “Dharma Mulia Putra Indonesia” yang merupakan kode kehormatan Paskibraka. (Red-KP1/PID).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: