Suasana konser OAM Iwan Fals Mania di Pati.
Pati, Koran Pati – Kepolisian Resor Pati, Jawa Tengah melakukan pengamanan terhadap kegiatan orkes musik “OAM” (obat awet muda) Iwan Fals Mania, Minggu (14/8/2016). Konser yang digelar dalam rangka halal-bihalal anak OI ini berlangsung di Gor Pesantenan Pati sore hari kemarin.

Untuk mengantisipasi adanya gangguan keamanan dan ketertiban, Kapolsek Pati mengerahkan anggotanya untuk melakukan sterilisasi sebelum dan sesudah konser itu berlangsung.

Konser disaksikan sekitar 500 orang penonton penggemar Group Musik OAM yang datang dari berbagai daerah. Meskipun lokasi konser terbilang cukup padat dan gerah akibat tempat yang tertutup (indoor), antusiasme penonton tidak berkurang untuk menyaksikan kemeriahan Band idola mereka tersebut.

Kepada tim Tribratanews Polres Pati, Kapolres Pati AKBP Ari Wiibowo melalui Kabag Ops Kompol H. Sundoyo, SH, MH menyampaikan tanggapannya terkait pelaksanaan konser tersebut.

“Kami berharap agar semua pihak bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama konser sehingga personil yang sudah kami kerahkan dalam pengamanan dapat terbantu dalam tugasnya,” ungkapnya.

Kabap Ops juga mengatakan, puhaknya telah memberikan pengarahan sebelum petugas terjun ke lapangan, agar dalam melaksanakan pengamanan tidak terlalu berlebihan dan tidak mengganggu kenyamanan penonton.

“Saya sampaikan agar personil pengamanan sebatas memastikan pelaksanaan konser dan memastikan konser berjalan lancar, bukan mengganggu kenyamanan penontonnya,” imbuhnya. (Red-KP1/PID).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: