Pantai Cinta Dukuhseti, Pati.
Pantai Cinta Selempung Dukuhseti Pati merupakan salah satu destinasi wisata baru di Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Namanya Pantai Cinta dan akrab disapa “Beach Love” yang menjadi salah satu daftar wisata Pantai di Pati.

Lihat juga: Indahnya Foto-foto Pantai Cinta Dukuhseti Pati.

Wisata ini merupakan salah satu daftar wisata alam atau wisata pantai di Pati. Warga Pati, Kudus, Demak, Jepara, Rembang, Blora dan Purwodadi atau Grobogan bisa menjadikan objek wisata ini sebagai salah satu destinasi wisata yang menarik untuk melepas penat.

Wisata Pantai Cinta Pati ini sebenarnya juga termasuk daftar wisata baru yang dibuka oleh sejumlah pemuda setempat. Awalnya, dari data yang dihimpun Koran Pati, hanya keinginan untuk memiliki lokasi menarik untuk kongkow, namun kemudian akhirnya menjadi destinasi wisata yang sangat menarik. Padahal, di dekat Pantai Cinta juga ada Pantai Banyutowo dan juga Pantai Congot. Di Tayu, juga ada pantai yang menarik serta Juwana dan daerah lain di Pati.

Lokasi Pantai Cinta Selempung Dukuhseti Pati
Lokasi Pantai Cinta Selempung Dukung Pati tepatnya di sebelah timur Desa Dukuhseti. Lokasinya, dari pantauan Koranpati.com, adalah di Jalan Selempung Dukuhseti, atau di Dukuh Purbo masuk ke area pertambakan kemudian menuju lokasi pantai sekitar 500 meter.

Anda bisa ke lokasi Pantai Cinta Pati ini dengan naik berbagai kendaraan. Mulai dari mobil, sepeda motor atau kendaraan lain yang bisa untuk menjangkau objek wisata ini.

Dari Pati, Anda bisa naik bus sampai ke Tayu. Sesampainya di Tayu, Anda turun dan naik kendaraan angkutan umum jurusan Tayu-Puncel. Kemudian kalau sudah sampai Desa Dukuhseti, Anda turun di pertigaan jurusan Banyutowo. Setelah itu, naiklah ojek atau dokar dan minta turun di Dukuh Purbo yang secara administratif masih masuk Desa Dukuhseti, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati. Setelah sesampainya di Purbo, Anda bisa jalan kaki sampai di objek Pantai Cinta sekitar 500 meter.

Harga Tiket Masuk Pantai Cinta Selempung Dukuhseti Pati
Sampai saat ini, harga tiket masuk Pantai Cinta Selempung Dukuhseti Pati gratis alias tidak bayar. Anda tidak dikenakan biaya tiket masuk dan juga biaya parkir. Tapi mungkin di kemudian hari, kalau sudah ditata manajemen dan segala urusan administratifnya, kemungkinan akan dikenakan biaya.

Fasilitas Pantai Cinta Selempung Dukuhseti Pati
Selain keindahan pantai, di objek wisata Pantai Cinta Dukuhseti Pati, Anda bisa menikmati keindahan hutan mangrove dan juga area pertambakan. Kemudian angkruk atau gubuk untuk berteduh, lokasi selfi, ayunan di pantai dan juga sejumlah pedagang yang menjajakan kuliner khas Pati atau khas warga setempat.

Keindahan Pantai Cinta ini memang menarik. View laut yang cocok untuk selfie, serta keindahan pasir dan hutan mangrove menjadikan pantai ini masih asri dan belum terjamah oleh para traveler dari berbagai daerah.

Selamat berkunjung di Pantai Cinta Dukuhseti, Pati, semoga liburan Anda selalu mendapat kenyamanan dan kenikmatan. Sebab, di pantai ini masih asri, bersih dan belum terjamah oleh wisatawan dari berbagai daerah. (Red-KP99/foto: Koranpati).

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: