Jepara, Koranpati.com – Masih dalam rangkaian menyambut Penutupan TMMD reg 97 TA.2016 di wilayah Kodim 0719/Jepara, pemerintah Daerah kabupaten Jepara yang bekerja sama dengan Satgas TMMD mengeluarkan sebanyak 15 produk yang dihasilkan oleh UPK maupun warga di berbagai daerah di Jepara. Semua itu  dipamerkan dalam pameran Stand saat penutupan  TMMD Reguler ke-97  Kodim Jepara, di Desa  Bringin, Kecamatan  Batealit, Jepara.

Selain produk bukan olahan,  yang masih segar seperti buah-buahan dan minuman, barang yang dipamerkan oleh para warga di Bumi Kota Ukir ada juga yang berupa produk olahan. Diantaranya jambu, Matoa, dan sebagainya.

Dalam kunjungan di RTLH ibu Rumisih Danrem 073/makutaramaa mencicipi makanan yang disediakan oleh ibu rumisih dan tetangga kanan kiri ibu rumisih. Makanan itu merupakan hasil bumi asli desa bringin yaitu : Jambu, Matoa, Entek/kentiring, Danrem mencicipi makanan bersama Bupati, wakil Bupati jepara dan tamu undangan yang lainnya.

Terpancar sangat suka dan bahagia di raut muka bu rumisih yang mendapatkan bedah rumah dan mendapat kunjungan dari danrem 073/Makutarama dan tamu undangan. (Red-KP99/pdm).

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: