Jepara, Koranpati.com - Bupati Jepara,  Ahmad Marzuki dan Dandim 0719/Jepara,  Letkol Inf Ahmad basuki, S.I.P menyambut kedatangan rombongan Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Joseph Robert Giri  saat upacara penuutpan TMMD Kodim Jepara.

Di Tentara Manunggal Membangun  Desa (TMMD) Reguler ke -97 yang dilaksanakan  Kodim 0719/Jepara, melibatkan   kesatuan dari Yonif 410/alugoro dan Yon Zipur 4/Tanpa Kawandya serta TNI AL Semarang.  bertempat di lingkungan pendopo Balai desa mindahan kabupaten Jepara pada hari Rabu,tanggal 19 Oktober 2016.

Bupati Jepara kepada  awak media menyampaikan rasa terima kasih dengan adanya kegiatan TMMD  yang sangat membantu masyarakat di Kabupaten Jepara pada umumnya dan Desa Bringin pada khususnya.  ‘’Mudah-mudahan TMMD  seperti ini bisa berkesinambungan,’’ harap orang nomor satu di Jepara ini.

Di acara  itu juga dihadiri oleh jajaran Muspida, Para Dandim sejajaran Korem 073/Makutarama serta tokoh masyarakat. Salah seorang tokoh masyarakat kepada wartawan menyatakan  senang dengan kepedulian TNI untuk membangun desa melalui Kegiatan TMMD. Dia berharap TNI juga bisa melaksanakan kegiatan yang sama di tempat lain khusunya Kabupaten Jepara. (Red-KP99/pdm).

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: