Jepara, Koranpati.com - Polres Jepara dalam mendukung kegiatan TMMD REG 97 diwujudkan dalam berbagai kegiatannya  diantaranya mengikutkan 10 personilnya dalam kegiatan sehari harinya dalam bentuk fisik dan memberikan kemudahan pelayanan pembuatan SIM di daerah desa Bringin, Batealit, Jepara.

Penyampaian itu di sampaikn oleh orang nomor satu di instansi kepolisian resot jepara AKBP M. Samsu Arifin . SIK.M.H. bahwa polres jepara siap membantu sepenuhnya kegiatan TMMD REG 97 di mana yang bisa dilakukan  untuk kepentingan masyarakat banyak sesuai dengan moto dari kepolisian selalu menjunjung dan siap melayani masyarakat.

Dalam penutupan TMMD REG 97 Kodim Jepara Polres Jepara melayani pelayanan pembuatan SIM di beri kemudahan sehingga banyak masyarakat yang  senang,, terlepas dari kegiatan ini masyarakat memberi apresiasi kepada TNI khususnya Kodim 0719/Jepara yang peduli dan mau membangunkan segala aspek yang ada di desa Bringin. (Red-KP99/pdm).

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: