Clara Vincent (kanan)
Dunia make up di Hongkong, ternyata juga penuh persaingan. Oleh karena itu, banyak sekali terobosan yang dilakukan oleh sejumlah jasa make up dan tata rias di Hongkong.

Baca juga: Profil Lengkap Clara Vincent Make Up

Salah satunya adalah Clara Vincent Make Up, jasa make up milik Clara Vincent, BMI asal Malang, Jawa Timur yang kini mengembangkan bisnis tata rias di negeri beton tersebut.

Kenalkan Henna Indonesia
Dijelaskan Clara Vincent, bahwa dunia tata rias sangat dinamis dan pelaku tata rias dituntut menyesuaikan kondisi zaman. Salah satunya adalah dengan menyediakan service henna. Akan tetapi, henna menurut Clara tidak sekadar henna, namun ia lebih cenderung mengenalkan henna khas Indonesia di Hongkong.

“Untuk henna atau lukisan yang mewakili budaya Indonesia banyak banget contohnya, misalkan kita bisa melukis bunga, lukisan bulu merak, burung cendrawasih dan masuh banyak lagi yang lainya,” ujar Clara Vincent kepada Koranpati.com, Sabtu (22/10/2016).


Untuk menghenna, kata dia, kita juga bisa berkiblat pada lukisan yang ada pada batik. “Karena menurut saya batik adalah benar-benar warisan budaya dari leluhur kita, yaitu Indonesia,” tandas perempuan tersebut.

Selain menghenna tangan, lanjut Clara, saya juga melayani henna di kaki dan punggung sesuai dengan permintaan pelanggan.

Dijelaskan dia, bahwa saat menghenna tangan maupun kaki pelanggan, banyak sekali variasi yang bisa dipilih. Bahkan, ia mengatakan service yang diberikan adalah yang terbaik untuk semua pelanggannya.

“Untuk menghenna tangan dan kaki, tuturial yang harus disiapkan adalah alat-alat untuk menghenna itu sendiri dan juga menyiapkan lukisan apa yang mau di lukiskan pada costumer itu sendiri,” tandas dia.

Soal harga, lanjut dia, kami tidak mematok. “Yang jelas harga henna yang saya tawarkan harganya sangat bersahabat dan kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memuaskan dan memberikan yang terbaik bagi pelanggan, karena bagi kami kepuasan pelanggan adalah kebahagiaan bagi kami,” ujar Clara di sela-sela kesibukannya menyiapkan fashion show yang akan digelar Yanne Fashion Group (YFG), besuk Minggu 23 Oktober 2016.

Ia menjelaskan bahwa Clara Vincent juga memberikan service henna yang simple dan elegan. “Maksudnya adalah henna yang tak banyak motifnya atau tak terlalu ramai. Contohnya cukup menggambar dengan lukisan yang simpel tapi tetap punya nilai seni yang tinggi,” terang perempuan yang selalu tampil modis tersebut.

Henna Clara Vincent
Ditambahkan dia, ada sejumlah kelebihan dari henna yang Clara Vincent Make Up tawarkan kepada konsumen.

“Kelebihan henna yang kami miliki adalah kami menyediakan berbagai macam warna henna sesuai dengan permintaan para pelanggan, dan yang jelas harga yang kami tawarkan sangat bersahabat,” ungkap dia.


Insyaallah dalam waktu dekat juga, kata dia, saya akan bekerjasama dengan sahabat saya Natjwa Nihatatus Azzahrah untuk memperkenalkan dan mengembangkan batik di sini biar bisa dikenal oleh masyarakat umum khususnya di luar negri contohnya Hongkong.

Peran serta Clara Vincent Make Up tidak hanya sekadar bisnis belaka, namun juga ikut promosi budaya dan kekayaan Indonesia. Buktinya, ia berperan akif di berbagai fashion show dengan membalut tata rias yang khas Indonesia.

Ia pun berharap, bisnis tata rias dan make up dan lainnya itu bisa berkembang di Hongkong dan juga di Indonesia.

Bagi pelanggan yang ingin dihenna, kata dia, kami dengan senang hati siap untuk  melayaninya. “Silakan menghubungi contak yang telah kami sediakan,” imbuh dia. (Red-KP99/Foto: Clara).

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: