Jepara, Koranpati.com – Kegiatan  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-97 TA. 2016 Kodim 0719/Jepara sudah resmi ditutup oleh Danrem 073/Mkt di lapangan bola Mindahan Batealit Kab. Jepara, selanjutnya Danrem dan rombongan bersama Forkopinda Jepara melakukan pengecekan hasil TMMD, Rabu (19/10/2016).

Dalam kegiatan penutupan TMMD di Batealit Jepara Danrem 073/Mkt Kolonel Inf J. Robert Giri melakukan pengecekan hasil program TMMD diantaranya pengecoran jalan sepanjang 508 meter dengan lebar 2,50 meter, senderan sungai dengan panjang 25 meter, pembuatan saluran air kiri kanan jalan dengan panjang 508 meter dan lebar 60 cm, meninjau rehap RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) sebanyak 10 unit, Pos Kamling, dan Jambanisasi yang semuanya dibangun di desa Bringin Kecamatan Batealit Jepara.

Danrem 073/Mkt mengungkapkan bahwa program TMMD ini bertujuan untuk membantu kesulitan masyarakat, dan merupakan wujud kepedulian TNI terhadap rakyat.

 anrem menambahkan fasilitas yang sudah dibangun melalui program TMMD diharapkan dapat digunakan dan dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat.

"Sarana dan fasilitas yang sudah dibangun tetap selalu dijaga dan dirawat dengan baik” ungkap Danrem saat melakukan pengecekan sasaran fisik hasil program TMMD di desa Bringin Kecamatan Batealit Jepara.  

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: