Awkarin atau Karin Novildasaat mampir di kantor ShopBack Indonesia

Jakarta, Koranpati.com Tiga bulan menjelang Harbolnas 2016, para pemain e-commerce berlomba-lomba memberikan berbagai insentif untuk menggaet pelanggan dan meningkatkan volume perdagangandalam berbagai kesempatan, khususnya di tanggal spesial seperti 9 September (9.9), 10 Oktober (10.10), serta 11 November (11.11). Menghadapi banjir promo e-commerce hari ini, ShopBack sebagai pelopor situs cashback belanja online nomer 1 di Asia Tenggara terus mempopulerkan solusi belanja dapat cashback kepada konsumen lewat edukasi yang menyenangkan di Hari Cashback Nasional yang berbarengan dengan Mobile Shopping Day.

“Perang harga dan promosi gila-gilaan terjadi hampir disetiap bulan akhir-akhir ini. Mulai dari promo potongan harga 90%, hadiah iPhone 7 secara gratis serta masih banyak promo lainnya. Bagi konsumen, banjir promosi seperti ini sangat menggiurkan dan belanja online menjadi kegiatan yang tidak dapat dielakan. Konsumen dituntut untuk lebih cerdas dalam mengelola pengeluaran dan tidak menjadi impulsif ketika menghadapi promo-promo seperti ini,” pungkas Indra Yonathan, Country Manager ShopBack Indonesia.

Indra menambahkan, “Kami ingin mengajarkan konsumen untuk mengimplementasikan gaya hidup hemat sekaligus juga dapat menikmati euphoria promo belanja online, sehingga belanja online menjadi kegiatan yang menyenangkan bukan malah mencekik. Solusi cashback yang ShopBack tawarkan adalah salah satu dari sekian banyak cara yang dapat dilakukan konsumen”.

ShopBack optimis untuk mengajarkan lebih banyak konsumen Indonesia dalam mengimplementasikan gaya hidup hemat dengan cara memanfaatkan solusi belanja dapat cashback. Edukasi yang tepat dan menyenangkan menjadi kunci utama dari keberhasilan upaya  tersebut. Terbukti dari besarnya animo masyarakat pada Pesta Cashback Nasional yang ShopBack adakan bulan lalu, dengan jumlah kunjungan website meningkat 10 kali lipat, total transaksi 5 kali lebih tinggi serta jumlah cashback yang diberikan ke pengguna 6 kali lebih besar dari hari biasanya.

Sejalan dengan objektif Pesta Cashback Nasional, kegiatan Hari Cashback Nasional kali ini adalah lanjutan dari upaya mengedukasi konsumen dengan cara yang menyenangkan dan mudah dicerna. Manfaat solusi cashback akan disimulasikan melalui promo Cashback Flash Sale, dimana konsumen dapat memperoleh iPhone 7, Galaxy Gear, Action Camera, TV dan berbagai produk menarik lainnya dengan harga Rp 10,- setelah cashback.

Tips Belanja Cermat dan Hemat 10.10 a la ShopBack & Awkarin
 “Sebagai anak muda, aku suka banget belanja online terutama untuk barang-barang fashion. Biasanya aku suka boros banget kalau belanja dan bisa menghabiskan budget 2 hingga 3 juta rupiah dalam sebulan. Karena aku menghasilkan duit sendiri, aku merasa perlu lebih berhemat dengan cara lebih cermat dalam berbelanja online,” tutur Karina Novilda atau yang lebih dikenal dengan sebutan Awkarin dalam sela-sela kunjungannya ke kantor ShopBack Indonesia hari ini.

Ada banyak cara yang dapat dilakukan konsumen dalam menikmati promo-promo menarik sekaligus berhemat bahkan mendapatkan cashback uang tunai hingga 30% setiap kali belanja online. ShopBack sebagai pelopor belanja cermat dan hemat serta Awkarin sebagai remaja boros yang ingin berhemat, punya beberapa tips berguna yang dapat dipraktekan oleh konsumen.
Berikut tips Belanja Cermat dan Hemat 10.10 a la ShopBack & Awkarin:
1.      Berlangganan Newsletter
Kamu dapat mengantisipasi promo-promo menarik dari e-commerce satu minggu sebelum promo berlangsung dengan berlangganan emailnewsletter. Biasanya e-commerce akan memberikan email alert berupa countdown menjelang hari H. Tentunya kamu tidak ingin menyesal karena ketinggalan informasi kode promo untuk bisa memperoleh iPhone 7 dengan potongan harga 60%, kan?

2.      Rajin-rajin Pantau Media Sosial E-commerce
Biasanya e-commerce akan menyajikan konten-konten yang berkaitan dengan promo melalui channel media sosial. Selain informasi promo, terkadang terdapat berbagai kuis dan kontes menarik berkaitan dengan promo yang tidak ada salahnya untuk dicoba. Hadiah yang diberikan pun biasanya tidak tanggung-tanggung mulai dari flash disk, voucher belanja, hingga smartphone. Rajin-rajin cek ya!

3.      Memanfaatkan Promo Kartu Kredit
Banyak e-commerce yang memudahkan konsumen dalam hal pembayaran, salah satunya dengan metode pembayaran kartu kredit. Rupanya, ada banyak e-commerce termasuk ShopBack yang menawarkan promo menarik berupa diskon jika konsumen berbelanja dengan  kartu kredit. Awasi penggunaan kartu kredit kamu agar tidak boros dan berlebihan!

4.      Ongkir dan Promo Kerjasama Jasa Pengiriman
Saat ini ada banyak pilihan jasa pengiriman barang yang digunakan oleh e-commerce. Manfaatkan promo gratis ongkir atau promo kerjasama dengan jasa pengiriman untuk menghemat biaya belanja.

5.      ShopBack-in Aja! dan Dapatkan Cashback Uang Tunai Hingga 30%
Belanja apapun di e-commerce manapun melalui ShopBack bisadapat cashback uang tunai hingga 30% yang dapat dicairkan ke rekening bank. Untuk dapat mencoba keuntungan ini, kamu dapat mengakses ShopBack melalui website maupun aplikasi mobile.

6.      Kombinasikan Promo E-commerce dan ShopBack
Kamu dapat mengkombinasikan keuntungan cashback uang tunai dengan keuntungan promo yang dipersembahkan oleh mitra e-commerce ShopBack pada tanggal 10 Oktober. Berikut kartu panduan dengan simulasi harga produk sebagai bahan referensi belanja hemat pada Hari Cashback Nasional:
“Selain mulai mempraktekan tips ini, jangan lupa ikutan promo Hari Cashback Nasional. Bakal seru banget karena ada promo Iphone 7 dengan harga Cuma Rp 10,- setelah cashback. Kalau bisa belanja lebih efisien kenapa enggak?” tutup Awkarin.

Konsumen dapat mencari tahu lebih banyak cara berbelanja cermat dan hemat dengan mengunjungi situs www.shopBack.co.id atau unduh aplikasi nya melalui https://www.shopback.co.id/aplikasi-mobile. Belanja cermat dan hemat? ShopBack-in Aja!
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: