Segera terbit, buku karya M Yudhie Haryono terbaru berjudul “Kitab Kedaulatan, Dari Republik Sampah Ke Peradaban Rempah” yang akan diterbitkan oleh Kalam Nusantara.

Judul: Kitab Kedaulatan, Dari Republik Sampah Ke Peradaban Rempah
Penulis: M Yudhie Haryono.
Editor: Rizal Mubit
Ketebalan: 150 hlm.+iv.
Harga: Rp. 35.000,-
Penerbit: Kalam Nusantara.
Kategori: Umum

Sinopsis:
"Indonesia kita, mungkin salah satu peradaban gigantik dan purba di muka bumi yang menyebut dirinya dengan nusantara: lautan yg ditaburi pulau-pulau membentuk zamrud katulistiwa. Ialah ibu dari mula peradaban besar dunia. Tetapi kini diambang kepunahan. Tenggelam oleh amok dan kejahiliyah baru yg tak ditemukan obatnya.

Tetapi, melalui revolusi nalar, selama masih ada lautan yang bisa dilayari; selama masih ada kewarasan agensi; selama masih ada tanah yang bisa ditanami; selama masih ada nilai-nilai yang bisa disemai, selama itu pula masih ada cinta dan harapan. Sebuah harapan dan cita-cita untuk menjadi bangsa berdaulat total: merdeka, mandiri, modern dan martabatif. Buku ini meretas jalan kedaulatan. Hal yg lama dilupakan para begundal lokal hasil proxy penjajah internasional.(*).

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: