Jepara,  Koranpati.com - Pada hari Kamis 13 Oktober 2016 langit di desa bringin cerah menyambut Tim Wasev Kodam IV/Dip yang dipimpin   Letkol Arm Tri Arifiono beserta  4 orang anggota Tim yaitu Mayor Inf  Sutrisno, Kapten Cku Sungadiono, Kopda Eka , PNS Alusius Sasmita  Serta dari Pendamping dari Korem 073/Makutarama Pasiter Korem 073/Makutarama Mayor Inf Arif Ismawan, driver Kopda Rozikin tiba didesa sasaran TMMD Reg 97 Kodim Jepara, dalam kesempataan itu Tim Wasev mengunjungi  Rumah tidak layak huni (RTLH) di ibu Tarmi warga rt 6 rw 3.

Dalam kunjungannya Tim wasev mengapresiasi kegiatan TMMD REG 97 yang berjalan dengan baik dan tepat sasaran serta dapat menambah kegiatan lainnya , selain kegiatan yang  pokok yang menjadi kegiatan wajib.

Letkol Arm Tri Arifiono berpesan kepada seluruh prajurit TMMD Reg 7 ini bisa menjaga citra TNI pada umumnya dan Khususnya satuan yang melaksanakan dalam hal ini adalah Kodim Jepara.  (Red-KP99/pdm).

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: