Jepara, Koranpati.com – Menjelang penutupan TMMD Reguler ke 97 Danramil 03/Batealit Kapten Inf Joko S. melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Tokoh pemuda, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama guna menjalin dan mempererat tali silahrurahmi di wilayah Koramil 03/Batealit. Kegiatan Komsos ini berlangsung di Kantor Koramil 03/Batealit.

Tujuan diadakannya Kegiatan Komsos dan silahturahmi ini adalah agar masyarakat kenal dan lebih akrab dengan Danramil 03/Batelit karena bisa dibilang wilayah Batelit merupakan wilayah yang cukup luas terdiri dari 11 desa, sehingga harapannya agar seluruh masyarakat saling menghormati dan menghargai serta bantu membantu antara Anggota Koramil dengan Masyarakat agar terjalin hubungan yang harmonis.

Danramil 03/Batealit juga menyampaikan agar bersama-sama kita benahi dan bangun Infra struktur terutama sarana olahraga di wilayah Koramil 03/Batealit sehingga bisa di pakai dan di nikmati oleh seluruh warga yang tentunya membutuhkan bantuan dari warga khususnya warga dsa Beringin agar bisa berjalan dengan tertib dan lancer. (Red-KP99/PdM).

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: