Jepara,  Koranpati.com - Penutupan TMMD Reg 97 Kodim Jepara telah usai setelah Danrem 073/makutarama Kolonel Joseph Robet Giri membacakan amanat Penutupan dari Kasad TNI AD dan pemotongan Pita di lokasi Fisik TMMd desa Bringin Kecamatan batealit Jepara, pada (19/10/2016).

Dalam upacara penutupan TMMD yang ada di Lapangan sepak Bola Mindahan kecamatan Batealit di Warnai stand stand yang disediakan oleh Kodim Jepara diantaranya: Semabako Murah dari persit XL Kodim Jepara, Ukir Ukiran dan Penjualan tabung Gas Elpiji 3 Kg dari pertamina.

Pertamina dalam hal ini menjual Gas elpiji dengan ukuran 3 Kg sebanyak 650 tabung untuk di beli oleh masyarakat di kecamatan Batealit dengan harga yang sangt murah yaitu dengan harga Rp.15.500 sama dengan pertamina menjual dengan agen agen elpiji, dalam momen ini disambut baik oleh masyarkat sampai mereka antri dan berjubel jubel untuk mendapatkan gas elpiji ini. (Red-KP99/pdm).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: