Jepara, Koranpati.com - Masyarakat antusias melibatkan diri dalam pelaksanaan penutupan TMMD REG 97 di wilayah Kodim 0719/Jepara. Baik ikut andil dalam iuran, maupun terlibat langsung dalam pelaksanaan pengerjaan sasaran untuk suksesnya penutupan TMMD dengan bergotong royong.

Warga Desa Bringin Kecamatan Batealit menyambut baik kedatangan prajurit TNI dari Kodim 0719/Jepara, bersama elemen aparat pemerintahan yang lain, dalam pelaksanaan TMMD REG 97 Tahap I tahun 2016.

Pjs. Kades Bringin Kecamatan Batealit, Abdul sukur mengaku, bangga dengan keterlibatan warganya dalam penutupan TMMD. Karena kehadiran TMMD, akan memberikan manfaat bagi masyarakat desa.

“Tanggapan masyarakat antusias, dan semua masyarakat ikut sengkuyung mensukseskan penutupan TMMD yang sangat dibutuhkan masyarakat. Karena infrastruktur di Desa Bringin masih kurang memadai.  Dan jangkauan ke jalan raya juga harus mengakses melalui desa-desa lain. Sehingga program TMMD sangat bermanfaat untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,” kata M.Subki.

Kades Bringin mengatakan, sasaran pokok untuk penutupan TMMD di desanya hanya Pembersihan sektor lapangan serta penyiapan lokasi untuk acara penutupan upacara. Sedang sasaran tambahan masyarakat siap membantu kekurangan dari apa yang di inginkan oleh panitia penyelenggara penutupan TMMD tersebut.

 “Harapan kedepan TMMD, bisa lebih meningkat lagi anggarannya, dan volume pekerjaannya, sehingga manfaatnya bisa dirasakan masyarakat,” katanya.

Kades Bringin Kecamatan Batealit, Abdul sukur yakin, program TMMD yang menyasar di desanya semoga dapat selesai dengan sukses tidak ada halangan yang tidak di inginkan berkat antusias warga yang telah membantu selama awal sampai akhir kegiatan TMMD yang dilaksanakan secara kontinyu selama 30 hari.(Red-KP99/pdm).

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: