Clara Vincent saat merias modelnya dengan riasan gothic
Ada kisah berbau mistis, saat Clara Vincent merias salah satu model di Hongkong. Pemilik Clara Vincent Make Up asal Jawa Timur tersebut mengakui, ada hal mistis yang ia ceritakan kepada Koranpati.com. Sebab, sebelumnya ia belum pernah mengalami kejadian seperti itu, kala ia merias dengan konsep Gothic atau Gotik.

“Kalau boleh saya jujur, selama proses make up hingga pemotretan berlangsung suasana mistis sangat terasa banget di tempat itu. Hujan angin tak berhenti-berhenti seharian penuh, ditambah lokasi pangambilan gambarnya, kebetulan kami mengambil tempatnya di Museum Gerbong Tua Kereta Api di Hongkong yang sudah tidak dipergunakan lagi. Jadi suasana mistisnya semakin terasa banget, tapi alhamdulillah semuanya bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” papar Clara Vincent kepada Koranpati.com, Selasa (29/11/2016).

Riasan Gothic
Dijelaskan dia, bahwa riasan ghotic adalah riasan yang identik dengan warna hitam  merah. “Itu adalah dua warna yang sangat magis yang mengandung kekuatan tersendiri dari riasan tersebut,” tandas dia.
 
Clara Vincent bersama modelnya
Menurut Clara, Riasan Gotic selain make up yang identik dengan warna hitam, baju juga asesoris juga identik dengan warna hitam, karena satu sama lainnya adalah hal yang tak bisa untuk dipisahkan. “Warna hitam itu adalah magnet yang ada dalam Riasan Gotic,” imbuh dia.

Dalam Riasan Ghotic yang baru saya keluarkan kamarin, lanjut dia, saya bekerjasama dengan rekan saya fotografer Virgiano Photo esbagai pemandu sekaligus pengambilan gambar buat model yang saya rias.

“Virgiano Photo, rekan kerja saya yang berasal dari Kota Blitar itu kemarin selain jadi fotografer, dia juga merangkap sebagai model Make Up Ghotic saya yang cowok dan model saya yang cewek adalah Rany Jee,” lanjut dia.

Keduanya, kata dia, adalah sahabat baik saya dan berkat kerjasama kami Riasan Ghotic yang saya kreasikan bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

“Saya sebagai pelaku MUA tentunya sangat senang sekali bisa berinovasi dan berkreasi dalam hal tata rias make up tentunya. Terus berkreasi dengan style make up yang baru, unik dan nyentrik adalah suatu tantangan tersendri bagi saya pribadi sabagai pelaku MUA. Salah satu contohnya adalah Riasan Ghotic yang baru saya kreasikan kemaren meskipun ada kejadian mistis,” beber dia.

Kanapa saya tertarik dan mencoba berinovasi dengan Riasan Ghotic, lanjut dia, karena menurut saya Riasan Ghotic itu sangat unik, antik dan nyentrik. “Sangat jauh berbeda dengan riasan-riasan yang lainnya yang menampilkan kecantikan dan keangunan dari sang model. Tapi dari Riasan Ghotic malah sebaliknya, di sini yang ditampilan adalah antik dan magic,” papar dia.

Lestarikan Pakem
Meski Riasan Gothic itu agak modern, namun Clara mengaku tetap mengindakan dan melestarikan pakem yang ada. Sebab, menurut dia, pelaku MUA wajib melestarikan pakem.

Karena saya pribadi orangnya senang banget berkreasi dan menciptakan hal-yang baru,, terutama dalam hal make up, saya kepengen menciptakan style meke up yang baru yang berbeda dengan style make up yang telah ada. Dengan tanda kutip saya tetap memegang teguh ilmu pakem yang telah saya pelajari selma ini, karena Ilmu pakem adalah syarat mutlak yang harus dikuasai oleh seorang MUA,” tegas dia.

Intinya, kata dia, saya sebagai selaku MUA ingin selalu berkarya dan berkarya serta menciptakan inovasi style yang baru dalam dunia make up yang saya geluti saat ini.


Ia berharap, melalui bisnis make up di Clara Vincent Make Up, mampu menembus pasar internasional di Hongkong dan juga di Indonesia. Sebab, bagi dia, banyak riasan yang sudah disiapkan untuk pelanggan dan ia mengutamakan kepuasan para pelanggan. (Red-KP93/Foto: Clara).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: