Oleh M Yudhie Haryono
Direktur Eksekutif Nusantara Centre

Aksi Rush Money For Justice
Dalam rangka menunggu keputusan hukum terhadap Ahok dan semakin gencarnya perang opini untuk membalikkan fakta/kenyataan di lapangan maka kami menghimbau seluruh Ummat Islam untuk melakukan aksi: RUSH MONEY, yaitu dengan cara tarik semua dana di Bank sampai keadilan ditegakkan.

Kalau ada 5 juta umat muslim yang berpartisipasi dalam aksi Rush Money sebesar 5juta/orang, maka akan ada 5.000.000 x 5.000.000 = 25.000.000.000.000. Tentu makin besar tabungan yang ditarik akan makin bagus. Batas kecemasan mencapai 150 Trilyun agar rush dari dunia perekonomian kapitalis berhasil.

Pengusaha muslim dan kita semua bisa melakukan revolusi damai ini sejak membaca seruan ini. Itu semua akan bikin Sri Mulyani marah besar ke Jokowi krn akan mengempeskan APBN yang sudah kempes.

Mengapa? Sebab bank hanya mencadangkan 5-10% dana cash saja dari total dana pihak ketiga yaitu dana nasabahnya. Akan menjadi tekanan yang luar biasa bagi pemerintah kalau kaum muslimin menyambut seruan utk tarik tunai dananya di bank.

Mari kerjakan revolusi damai ini segera. berbondong-bondonglah ke bank terdekat. silahkan bagikan. aku dan jaringanku sudah mulai.


Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: