Ewiq Cim
Kabupaten Pati, memiliki banyak pelaku entertain yang sudah berkiprah di segala lini. Salah satunya adalah Ewiq Cim, yang merupakan model yang lahir di Pati 11 Desember 1993.
  
Saat ini, ia selain menekuni dunia modelling di Solo, ia juga bekerja di perusahaan ternama.

“Sekarang saya tinggal di Solo. Selain model saya, juga bekerja di sebuah perkantoran,” tandas perempuan asal Trangkil, Pati tersebut kepada Koranpati.com, Minggu (11/12/2016).


Pengalaman saya di bidang modelling sudah 6 tahun, kata dia, menjadi model catwalk, model rias pengantin, model foto, sampai model untuk HIN.

“Saya juga menjadi model untuk beberapa event foto, seperti  The ABR, Tepos Photografi, UFO, Ggsmodel X The Abr Semarang, Pati Photografy, The Abr Distrik Kudus, HIN semarang 2016, dan  sekelompok club foto di Solo,” jelas alumnus SMA 1 Juwana Pati tersebut.

Bagikan Tips Kecantikan
Bagi Ewiq Cim, ada beberapa tips kecantikan yang bisa dilakukan oleh pelaku entertain atau modelling.


“Sebenernya perilaku cantik gak hanya di fisik sih, tapi kebanyakan orang sekarang memang mendahulukan kecantikan fisik. Yah tak munafik juga sih. Kan memang kalau orang-orang bilang sih dari pandangan wajah bisa turun ke hati,” beber dia yang hari ini berulang tahun tersebut.


Ia juga mengatakan, menekuni modelling jika dianugerahi fisik yang kurang mendukung atau kurang cantik, maka perempuan itu tak perlu minder.

“Bagi perempuan jangan minder dengan apa yang Tuhan kasih ke kita, walaupun kadang kita merasa tidak sempurna belum tentu orang lain merasakan seperti itu. Kadang orang lain juga merasa iri ke kita,” beber dia.   

Jadi, kata dia, apapun yang Tuhan kasih ke kita, cantik atau tidak cantik jangan lah minder. “Tutupilah kekuranganmu dengan kelebihan dan prestasimu,” ujar dia.


Agar tetap cantik fisik dan hati, lanjut dia, adalah  tetap merawat wajah, kulit dan tubuh serta menjaga hati agar selalu bersih. (Red-KP99/Foto: Ewiq).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: