Ilustrasi
Oleh: Anna Ramadhani Putri Nasution
Mahasiswi Ilmu Komuniasi FISIP Undip

Bagi pecinta wisata, tentu tak asing dengan objek wisata Lubuklinggau. Ya, objek wisata di Lubuklinggau memang melimpah, mulai dari wisata kuliner Lubuklinggau, termasuk juga air terjun Temam Kota Lubuklinggau, danau aur Lubuklinggau dan lain sebagainya. Salah satunya yang memukau adalah air terjun Curug Layang Lubuklinggau.

Nama tempat ini pasti masih sangat asing untuk para wisatawan. Tempat yang belum terlalu terkenal ini ternyata memiliki segudang hal yang wajib anda coba ketika berkunjung ke Kota Lubukllinggau, Kota Sebiduk Semare.

Air terjun ini berlokasi kurang lebih 20 Km kearah Selatan dari pusat kota. Wisata ini lumayan jauh dari pusat kota. Dimana yang dihadirkan disini adalah keasrian tempat wisata, kesejukan ketenangan jauh dari kebisingan kota.

Air terjun Curug Layang ini juga sangat menantang dengan ketinggian 6 m dihiasi oleh batu-batu alam dan batuan cadar berbentuk gua alam yang terbentuk akibat kikisan air sungai sehingga terlihat alami.

Air terjun yang lumayan menantang ini juga menjajikan arung jeram yang wajib dicoba oleh para wisatawan. Suasana alam yang belum terjamah tapi terjamin benar-benar disajikan di sini.

So, buat kamu yang akan berkunjung kekota ini, jangan lupa untuk ke tempat ini. Karena tempat ini siap meguncang adrenalin anda. Air terjun Curug Layang khas Kota Lubuklinggau.

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: