Sejumlah anak yatim saat foto bersama usai santunan
Dukuhseti, Koranpati.com – Yayasan Jamaah Pasrah (YJP) kembali memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu di Dukuh Kulon, Desa Dukuhseti, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati, Senin (5/12/2016) malam. Kegiatan itu, bertempat di rumah Ibu Supi, tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Ngalimun Ketua Yayasan Jamaah Pasrah Pati menegaskan bahwa santunan tersebut digelar untuk yang ke sekilan kalinya. Sebab, selain dana dari YJP, banyak warga dan tokoh masyarakat antusias membantu anak-anak yatim di bawah naungan YJP.

“Ini bagian dari donatur yang sudah rajin memberi rezekinya kepada yatim yang kami kelola,” beber Ngalimun, Senin (5/12/2016) malam di Dukuhseti, Pati, di sela-sela santunan.

Ia menandaskan, selain santunan, dalam kegiatan tersebut juga diisi dengan sholawatan dan barzanji. “Ya ini mumpung bulan Maulud, jadinya acara dirangkai sekaligus,” papar alumnus Unwahas Semarang tersebut.

Sementara itu, Supi, tuan rumah, mengatakan bahwa ia sangat senang bisa membantu yatim piatu yang selama ini dikelola Yayasan Jamaah Pasrah.


Melalui santunan itu, ia berharap bisa membersihkan hartanya dan bisa berbagi dengan sesama. “Semoga berkah dan bisa membantu anak-anak yatim meskipun tidak terlalu besar nilai rupiahnya,” beber dia. (Red-KP99).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: