Lowongan Kerja Dosen dan Laboran Politeknik Caltex Riau 2017 Terbaru ini terbuka lebar untuk semua kalangan sebelum menyongsong kemajuan kampus ini di tahun 2018, 2019 dan seterusnya.

Politeknik Caltex Riau (PCR) adalah perguruan tinggi di Rumbai, Pekanbaru, Riau yang didirikan atas kerja sama antara Pemerintah Provinsi Riau dengan PT. Caltex Pacific Indonesia (sekarang Chevron Pacific Indonesia). Kampus PCR berdiri pada tahun 2001. Program Studi yang terdapat di PCR yaitu Teknik Elektronika, Teknik Komputer, Teknik Telekomunikasi, Teknik Mekatronika dan Akuntansi (Diploma 3) serta Sistem Informasi Industri, Teknik Informatika Multimedia dan Teknik Elektronika Telekomunikasi, Teknik Mesin dan Teknik Listrik (Diploma 4).

Politeknik Caltex Riau tercatat sebagai Politeknik Swasta terbaik di Indonesia. Catatan peringkat ini dimabil berdasarkan data dan rilis resmi Kemenrstekdikti tahun 2015.
Syarat Umum Dosen :
1. Pendidikan Minimal S2
2. Usia Maks 35 tahun (S2) dan 40 tahun (S3)
3. IPK Min 3,0
4. TOEFL S2 Minimal 480 dan TOEFL S3 Minimal 500
5. Bersedia ditempatkan di Pekanbaru

Syarat Umum Laboran :
1. Alumni PCR
2. Jurusan Komputer atau Jurusan Elektro
3. IPK Min 2,75 skala 4,00
4. Usia maksimal 27 tahun

Sumber Resmi : http://scc.pcr.ac.id/vacancy/site/view/487/dosen-teknik-mesin

http://scc.pcr.ac.id/vacancy/site/view/486/laboran
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: