Lowongan Dosen dan Karyawan atau Tenaga Kependidikan Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir (STTN) Batan Yogyakarta 2017 terbaru ini dibuka lebar untuk semua kalangan.

Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir ( STTN - BATAN ) merupakan Perguruan Tinggi Kedinasan program Diploma 4 (setara S-1 ) yang diselenggarakan oleh BATAN dan secara resmi merupakan salah satu wadah penggemblengan yang paling cocok dan satu-satunya di Indonesia yang dapat menghasilkan tenaga profesional Diploma 4 dalam bidang teknologi nuklir. Gelar yang diperoleh adalahSarjana Sains Terapan.

Dalam rangka mengisi formasi Tenaga Pengajar (Dosen) dan Tenaga Kependidikan, STTN BATAN memberikan kesempatan kepada warga negara Indonesia untuk diterima sebagai Calon Tenaga Pengajar dan Tenaga Kependidikan dengan sistem kontrak untuk ditugaskan di lingkungan STTN BATAN Yogyakarta. Kami informasikan bahwa dalam seluruh proses penerimaan ini TIDAK ADA biaya (pungutan) apapun. Agar berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan STTN BATAN.


Formasi Tenaga Pengajar:
1. Prodi Teknokimia Nuklir, Jurusan Teknokimia Nuklir (Jumlah 3 orang).
2. Prodi Elektronika Instrumentasi, Jurusan Teknofisika Nuklir (jumlah 1 orang).
3. Prodi Elektromekanik, jurusan Teknofisika Nuklir (jumlah 2 orang).

Formasi Tenaga Kependidikan:
1. Tenaga Administrasi Juruan Teknokimia Nuklir dan Teknofisika Nuklir (2 Orang).
2. UPT Pengabdian Masyarakat (1 orang).
3. Pustakawan (1 orang).
4. Operator Sistem Informasi (1 orang).
5. Petugas Perawatan Sarpras (1 orang).

Seleki dilakukan mulai 30 Januari 2017 sampai 10 Februari 2017.
Informasi selanjutnya, silakan kunjungi website: www2.sttn-batan.ac.id/pengumuman-14.html


Jika ke depan membutuhkan lagi, maka akan dibuka kembali lowongan dosen dan karyawan STTN Batan Yogyakarta di tahun 2018, 2019, 2020 dan seterusnya sesuai dengan kebutuhan.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: