Lowongan Dosen Tetap dan Tenaga Kependidikan IKIP PGRI Jember 2017 terbaru ini terbuka lebar untuk semua kalangan yang membutuhkan pekerjaan.


Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) PGRI Jember adalah salah satu kampus atau perguruan tinggi di Jember, Jawa Timur yang bergerak mencetak calon guru dan statusnya adalah LPTK atau Lembaga Pendidikan dan Tenaga Kependidikan.

IKIP PGRI Jember akan menerima calon dosen tetap dan tenaga keendidikan ikip pgri jember yang akan ditempatkan pada program studi baru yang akan didirikan oleh ikip pgri jembar dengan rincian seperti terlampir.

Kualifikasi umum :
Berkas lamaran dikirim melalui pos ke bagian pengembangan sdm ikip pgri jembar pada tanggal 19 Januari s/d 19 Februari 2017 (cap pos)

Surat lamaran ditulis tangan dengan tinta hitam ditujukan kepada :
REKTOR IKIP PGRI JEMBER
Jl. Jawa no. 10, Sumbersari, Kabupaten Jember (68121)

Berkas lamaran disusun dengan urutan sebagai berikut :
Fotocopy kartu tanda penduduk yang masih berlaku
Surat lamaran ditulis tangan dengan tinta hitam tanpa materai ditujukan kepada REKTOR IKIP PGRI Jember, yang mencamtumkan alamat email dan nomor telepon
Fotokopi ijazah dan transkrip nilai d3, s1, dan s2 yang telah dilegalisasi oleh pejabat berwenang
Pas foto terbaru ukuran 3x4 berwarna berlatar merah sebanyak 2 lembar ditulisi nama pelamar di bagian belakang foto
Fotokopi sertifikat toefl, yang masih berlaku

Persyaratan Umum
1.      warga negara indonesia
2.      bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa
3.      mempunyai pendidikan, kecakapan, keahlian dan keterampilan yang diperlukan
4.      sehat jasmani, rohain dan bebas narkoba
5.      memiliki kemampuan bahasa inggris (dibuktikan dengan sertifikat toefl)
6.      indeks prestasi komulatif d3/s1 minimal 3,00; s2 minimal 3,25
7.      berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap (dibuktikan dengan surat keterangan catatan kepolisian)
8.      tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai pns/anggota tni/polri atau sebagai pegawai (dibuktikan dengan surat keterangan bermaterai)
9.      tidak berkedudukan sebagai cpns atau pegawai negeri sipil dan / atau tidak sedang menjalani pernjanjian/kontrak kerja /ikatan dinas pada instansi lain, baik instansi di dalam maupun di luar lingkungan kementreian riset teknologi dan pendidikan tinggi, yang salah satunya dibuktikan dengan tidak memiliki nidn/nidk/nup
10.   memiliki kemauan yang kuat untuk melakukan pengajaran, penelitian dan penulisan karya ilmiah untuk jurnal internasional


Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: