Dian Menyapa Pengunjung di Paragon Mall ketika acara L'Oreal Paris INFALLIBLE.
Koranpati.com - Bagi para perempuan urban yang aktif dan dinamis, menjalani gaya hidup sehat dengan mengkonsumsi diet yang seimbang serta berolahraga secara teratur telah menjadi sebuah kebutuhan. Tentunya dalam menjalani berbagai kegiatan tersebut, para perempuan ingin tetap terlihat menarik dengan makeup yang tetap terlihat cantik. Terdapat begitu banyak makeup enemies yang bisa membuat makeup kita luntur seperti udara lembap dan keringat saat berolahraga. Siapa yang tak ingin terlihat cantik, bukan saja sesaat sebelum berolahraga, namun juga selama dan setelah selesai berolahraga.

Produsen produk kecantikan #1 di dunia, L’Oréal Paris memahami kebutuhan perempuan akan makeupyang awet dan tahan lama, terasa ringan di kulit wajah serta aman untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari termasuk saat berolahraga. Setelah lama dinantikan, rangkaian produk L’Oréal Paris Infallible pun akhirnya hadir di Indonesia pada awal Januari 2017. Untuk membuktikan keampuhan dari L’Oréal Paris Infallible sebagai #GymProofMakeup, pada hari ini Dian Sastrowardoyo, L’Oréal Paris Brand Ambassador dan Antania Hanjani, Senior Product Manager for Makeup L’Oréal Paris, mengajak rekan media untuk berolahraga bersama dan melihat sendiri betapa makeup enemies seperti keringat dan udara lembap tidak lagi menjadi masalah ketika berolahraga.

“Pada umumnya, saat berolahraga perempuan tidak menggunakan makeup karena takut akan luntur. Saya sering berolahraga dan saat melakukan berbagai jenis olahraga, teman-teman sering menghampiri saya dan minta foto bersama. Itulah salah satu alasan saya selalu pakai sedikit makeup saat berolahraga karena ingin tetap terlihat menarik meskipun sedang berkeringat. Kita harus pintar dalam memilih makeup untuk berolahraga karena kalau salah pilih, makeup bisa jadi luntur dan terlihat berantakan. Kita memerlukan makeup yang tahan lama dan bisa melawan makeup enemies saat sedang banyak beraktivitas,” ujar Dian Sastrowardoyo, Brand Ambassador L’Oréal Paris.

“Sekarang tidak perlu takut lagi makeup akan luntur atau terasa cakey saat makeup sudah bercampur keringat ataupun saat melakukan kegiatan luar ruangan karena dengan rangkaian produk makeup L'Oréal Paris Infallible riasan wajah bisa tetap terlihat sempurna, di manapun dan kapanpun dengan kegiatan apapun yang Anda lakukan. L’Oréal Paris Infallible adalahlong-wear makeup yang menjadi solusi atas kekhawatiran perempuan Indonesia dalam menghadapi berbagai makeup enemiessehingga Anda dapat tampil cantik setiap saat,” jelas Antania Hanjani, Senior Product Manager for Makeup L’Oréal Paris.

Saat berolahraga bersama rekan media, hasil makeup Dian Sastrowardoyo tetap terlihat bagus. “Saya biasanya mengenakanL’Oréal Paris Infallible Pro-Matte Powder, yang menjaga penampilan dan kompleksi kulit tetap terlihat natural seharian, bahkan setelah terkena keringat atau debu sekalipun. Teksturnya sangat ringan dan hasil akhirnya pun matte, tidak mengkilap. Aku juga sangat suka menggunakan Infallible Le Rouge Lipcolor dengan warna Unending Kiss yang terasa begitu lembut di bibir, serta Infallible Pro Setting Spray,” ungkap Dian Sastrowardoyo.


L’Oréal Makeup Designer Paris memahami bahwa setiap kegiatan adalah momen penting, termasuk saat berolahraga. Karena Anda begitu berharga, L’Oréal Paris memberikan #GymProofMakeup dari L’Oréal Paris Infallible yang dapat memastikanmakeup tetap terlihat bagus seperti baru pertama kali dikenakan. L’Oréal Makeup Desiner Paris menghadirkan rangkaian L’Oréal Paris Infallible di Indonesia dengan 7 produk-produk unggulan.

Pertama,    Infallible Liquid Foundation dengan Ultra Long Wear Pigment untuk daya cover tinggi dan hasil akhir matte yang tahan hingga 24 jam. Kedua,  Infallible Pro Matte Powder adalah bedak dengan daya cover tinggi dan hasil matte yang cocok untuk semua jenis kulit dan tahan hinga 16 jam. Ketiga,  Infallible Pro-Contour adalah contour palette yang mudah digunakan dan dibaurkan pada wajah. Keempat,  Infallible Pro Setting Spray adalah setting spray dengan formula ringan untuk hasil makeup tahan lama dan tidak luntur.


Kelima, Infallible 2 Step Pro Last Lipcolor adalah lipstik cair dengan dua tahap penggunaan untuk warna intens dan tahan hingga 24 jam. Keenam, Infallible Le Rouge adalah lipstik dengan hasil satin yang tahan lama hingga 10 jam. Ketujuh,    Infallible Lip Liner untuk mempertegas bentuk bibir dan dibuat dengan formula yang rich dan creamy menjadikan bibir terasa lembut dan nyaman selama berjam-jam. (Red-KP99/Hms).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: