Ngagel, Koranpati.com – Menjelang Ujian Nasionaal (UN) dan Ujian Akhir Madrasah Berstadar Nasional (UAMBN) Madrasah Aliyah (MA) Manahijul Huda Ngagel, Kecamatan Dukuhseti, pada Rabu (08/3/2017) menggelar Istigasah dan Doa bersama, yang bertempat di aula madrasah.

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00- 10.30 WIB.  Diikuti oleh peserta didik kelas XII IPA, IPS, maupun Keagamaan, Dewan Pendidik, beserta Kepala Madrasah. Acara istighosah ini dibuka oleh Nafisatun Nada dan Ita Khoirunnisa selaku Mc, setelah itu sambutan dari Kepala Madrasah oleh H. Baidhowi Ahmad, S.Pd.I dan acara Istighosah dipimpin oleh Bapak Ali Makhtum.

Kepala Madrasah menuturkan bahwa istigasah ini dilakukan untuk meminta pertolongan kepada Allah SWT. “Agar diberi kelancaran saat mengerjakan ujian dengan barokah Istighosah,” kata dia. 


Di akhir acara, dewan guru beserta seluruh siswa kelas XII saling bermaaf-maafan untuk membersihkan hati dan menjadi momentum penuh silaturahmi. 

Setelah acara Istighosah selesai, dilanjutkan dengan kegiatan Ziarah di Makam K.H Abdurrohman Ngagel,  K.H Syekh Ahmad Mutamakin Kajen, dan Makam Syekh Jangkung Kayen Pati. (Red-KP9/Fiya Aee).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: