Pati, Koranpati.com - Jika kita melewati jalur alternatif Pati-Kudus yang terlihat adalah hamparan pesawahan yang sangat luas. Jika kita berada pada arah utara ke selatan ialah Pegunungan Kendeng yang sangat elok nan sedap dipandang mata.

Namun disisi lain jalur alternatif yang biasanya dilewati pengguna jalan yang akan menuju Pati-Kudus atau bahkan pengguna jalan dari Kudus menuju Grobogan tersebut kini banyak jalan yang berlobang dan sangat membahayakan pengguna jalan jika tidak berhati-hati bahkan bisa menimbulkan kecelakaan.

Semisal Udin salah seorang mahasiswa dari Kudus yang berkuliah di Pati (23/4/2017) mengatakan,"kondisi jalan memang butuh perbaikan segera melihat kondisi jalur ini memang sangat ramai dilewati walaupun jalur alternatif. Bahkan sering juga terlihat Truck, Pick up dan Bus juga sering melintas arah jalur ini,"katanya.

Selain jalan yang rusak dan bergelombang dari 3cm hingga 5 cm yang butuh ke segeraan perbaikan,"Udin berharap Pemda (Pemerintah Daerah) khususnya DPU (Dinas Pekerjaan Umum) segera cepat mengambil sikap dalam hal ini. Karena beberapa waktu lalu pas saya (udin) sepulang dari kuliah juga ada yang jatuh dan tersungkur gara-gara jalan yang berlobang tersebut,"Harapanya.

Dia juga menambahkan bahwasanya setiap malam keadaan jalur tersebut sangat gelap gulita, walaupun sangat ramai jika keadaan gelap gulita juga pengguna jalan akan merasa was-was dan berhati-hati dengan kejahatan yang kapan saja bisa menerkam pengguna jalan. Lanjut, dia juga sangat mengharap adanya Penerangan Jalan akan segera di realisasikan secepatnya demi kenyamanan dalam menggunakan jalur tersebut,"tandasnya.

Warga setempat dari Gadudero hingga Kasiyan juga sangat mengharap Pemerintah Kabupaten Pati segera mendengarkan aspirasi dan harapan daripada seluruh warga juga pengguna jalan bisa segera menikmati jalur dengan nyaman dan aman dalam berkendara.(Red-KS99/Fakhrudin).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: