Kudus, Koranpati.com - Seiring dengan Harlah (hari lahir) Ansor yang ke-83, PC GP Ansor Kudus mengadakan berbagai perlombaan untuk memeriahkan Harlah.

Adapun yang sangat menarik ialah Lomba Gerak Jalan yang akan melibatkan seluruh Ranting dan PAC GP. Ansor se-Kabupaten Kudus.

PR. GP Ansor Jepang misalnya salah satu Ranting yang sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan PC GP. Ansor Cabang Kudus dengan mengirimkan 2 regu dalam latihan PBB dan Gerak Jalan Jumat malam (5/5/17) karena se-Kecamatan Ansor Jepang salah satunya yang mengirimkan pendelegasian 2 Regu, hal tersebut disampaikan oleh Sugi sebagai ketua Ranting GP. Ansor Jepang.

"Kami sangat menyanjung juga mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Ansor Cabang Kudus,apalagi kali ini merupakan kegiatan Harlah Ansor yang dirayakan dan dimeriahkan oleh Ansor se-antero Kudus",Ungkapnya.

"Ini sebagai bukti nyata kekuatan NU Kudus dan Ansor sebagai kader utama NU, dalam latihan kali ini kita berlatih PBB, kekompakan dan kecekatan gerak juga tingkatkan kebersamaan",terang M. Soleh salah seorang kader Ansor Jepang.

Harapan juga dilayangkan seluruh anggota PR. GP Ansor Jepang,"Semoga saja Ansor semakin jaya di umur yang ke-83 dan khususnya Ansor semakin kuat dalam mengemban amanah untuk ikut menjaga NKRI dari kecaman-kecaman yang kian marak mengancam". (Red-KP99/Ftkdn).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: