Dukuhseti, KoranPati.com - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Jamaah Pasrah (Japa) Desa Dukuhseti, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati resmi menggelar pembelajaran pertama kali seteleh beberapa waktu lalu dilaunching.

Hari Senin (17/7/2017), menjadi hari bersejarah bagi civitas akademika SMK Japa dalam menapaki perjalanan setelah resmi mendapat izin operasional dari Balai Pengendali Pendidikan Menengah dan Khusus (BP2MK) Dinas Pendidikan Provinsi Jateng.

Kepala SMK Japa Minanurrohman melaporkan bahwa sejak awal pendirian sampai izin keluar, pihaknya telah mengawal bersama jemaah yang lain. Termasuk sosialisasi ke masyarakat khususnya kepada yatim piatu untuk sekolah di SMK Japa.

Akhirnya, di awal pembelajaran yang dimulai Senin (17/7/2017) ini, SMK Japa mendapatkan sejumlah siswa yang tidak terlalu sedikit.

"Jumlah siswa laki-laki ada 13 dan perempuan 16. Jadi total ada 29," beber dia, Senin (17/7/2017).

Dijelaskannya, hari pertama masuk melalukan MOS yang dikemas dengan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS). "MPLS pertama kali ini mengusung tema 'Mengembangkan Bakat Minat Peserta Didik yang Cerdas, Kreatif, Inovatif, Bertaqwa, Berbudaya dan Siap Kerja' yang telah berlangsung satu hari ini", beber Minan. (Red-KP88).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: