Iblis sebenarnya bukanlah makhluk gaib yang suka menggoda atau membisiki manusia untuk berbuat jahat. Setan bukanlah musuh abadi manusia yang telah dikutuk tuhan. Iblis atau setan bukan makhluk buruk yang menakutkan.

Awalnya, iblis adalah manusia biasa. Karena ia kritis dan suka mempertanyakan ajaran para nabi, maka oleh para nabi, manusia tersebut dijuluki dgn iblis. Makhluk yang mengerikan, menakutkan dan dikutuk oleh Tuhan. Iblis dulunya adalah manusia pemberontak yang meragukan ajaran para nabi yang manipulatif dan memandulkan kewarasan. Karena mengancam orde para nabi, maka sang nabi pun harus menyingkirkan para manusia pemberontak trsbt dgn menjuluki mereka sebagai iblis yang dilaknat Tuhan.

Jadi iblis adalah stereotype atau pelabelan yang diberikan oleh nabi pada manusia pemberontak yang mengancam tatanan dan kuasa para nabi.

Iblis adalah julukan yang difitnahkan oleh para nabi kepada manusia yang mengancam kuasa dan kritis pada ajaran agama para nabi. Fitnah paling kolosal dalam sejarah umat manusia. 

Kita sudah ditipu besar besaran dan habis habisan oleh agama. Iblis, nenek moyang revolusi yg sebenarnya.

Judul: IBLIS, SANG NABI PRIMITIF (Sebuah Novel Kesurupan)
Penulis; Ahmad Fauzi
Penerbit; Gubug Saloka
Harga: Rp. 45.000


Baca juga: Sinopsis Lengkap Buku Iblis Sang Nabi Primitif

Jika ingin mendapatkan EBOOK buku ini, silakan hubungi 082240052998.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: