Dukuhseti, Koranpati.com - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-72, pemerintah Kecamatan Dukuhseti menyelenggarakan kegiatan jalan santai, Sabtu (12/8/2017).

Kegiatan jalan santai yang dimulai pukul 08.00-11.30 WIB diawali dengan sambutan dari ketua panitia dan Camat Dukuhseti, Kabupaten Pati.

Peserta yang mengikuti jalan santai meliputi berbagai instansi dan pelajar se-Dukuhseti mulai dari jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK, serta kepala desa beserta perangkatnya.

Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-72 dan mempererat tali silaturahmi di antara semua kalangan.

Untuk menambah semangat peserta jalan santai, pihak panitia menyediakan kupon doorprize yang berupa satu ekor kambing, 5 buah sepeda, 2 buah kipas angin, payung dan bingkisan menarik lainnya. Dari beberapa doorprize ini didukung oleh semua elemen masyarakat, instansi dan sekolahan.

“Pelaksanaan jalan santai ini, sesuai apa yang sudah kita rencanakan dan mudah-mudah untuk tahun ke depannya agar lebih baik dan sukses.“ tutur Bapak Subroto selaku Koordinator kegiatan jalan santai.

Salah satu peserta jalan santai Muhammad Ihsan, mengatakan bahwa kegiatan jalan santai ini seru dan sungguh menyenangkan Kegiatan ini mendapat respon positif dari beberapa pihak.

Reporter : Vina Flavicans Lilik QA Mishwa Calista
fotografer : Epha Muhammad Ibrahim Musa
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: