Anggawira Di Rakorcab Gerindra Bekasi
Koranpati.com - Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) DPC Partai Gerindra Kota Bekasi menghasilkan Anggawira sebagai Calon Wali Kota Bekasi dengan perolehan suara mayoritas. Rapat tersebut berhasil melakukan proses pemilihan ke-enam Bakal Calon Wali Kota Bekasi dengan proses demokratis dan tertutup. Walhasil Anggawira keluar sebagai Calon terkuat yang bakal direkomendasikan pada DPD dan DPP Partai Gerindra tersebut.

“Ya semalam Rakorcab ini sebagai kelanjutan dari Rapimcab sebelumnya. Hasil ini akan kita bawa untuk direkomendasikan ke pihak DPD dan DPP, ” ujar David yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPC Gerindra Kota Bekasi.

Acara yang berlangsung di Resto Margajaya, Jalan Kemakmuran, Bekasi Selatan, Kota Bekasi tersebut terbukti menghasilkan posisi Anggawira yang kian melejit popularitasnya terpilih dalam ruang rapat secara signifikan. Anggawira menempati posisi teratas dengan perolehan 16 suara, disusul Adi Firdaus 6 suara, kemudian H. Darif sebanyak 4 suara. Sedangkan diposisi 4 Ibnu Hajar Tanjung dengan perolehan suara 3 serta diposisi terakhir diisi oleh Heikal dengan 2 suara. 

“Anggawira itu kader terbaik Gerindra, yang ada di sini. Sepak terjang beliau tak diragukan lagi dalam sosial dan politik,’’ sebut Mukhlis yang saat ini menjadi pimpinan di PAC Bekasi Barat.

Popularitas Anggawira tak bisa dipungkiri kian melambung. Sebelumnya, Anggawira dikenal masyarakat sebagai tokoh muda, pengusaha, akademisi, sekaligus politisi partai Gerindra. Anggawira aktif di berbagai organisasi profesional dan sosial, terakhir Anggawira membuktikan pada khalayak ramai kepiawaiannya menjadi koordinator Juru Bicara Anies-Sandi dalam pesta demokrasi Pilkada DKI Jakarta beberapa bulan silam.

Rapat yang mengambil tema "Mari Kita Galang Kebersamaan dan Satukan Kekuatan untuk Rebut Kemenangan Pilkada Kota Bekasi dan Pilgub Jabar" pada Kamis malam menjadi bukti popularitas Anggawira tak dapat di bendung lagi dilevel grassroot yang berhasil merebut hati partai berlambang Garuda tersebut. Kini Anggawira siap melenggang pada estapet berikutnya.(Red-Kp33/Hms).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: