Wawan Haryono (tengah) saat foto bersama
Semarang, Koranpati.com – Usai beberapa waktu lalu memimpin Tunas Indonesia Raya (Tidar) Jateng dengan status PJ, kini Tidar Jateng memiliki ketua resmi. Hal itu merupakan hasil dari Musda Tidar Jateng yang akhirnya mengesahkan Wawan Haryono, PJ Ketua Tidar Jateng menjadi Ketua PD Tidar Jateng periode 2017-2022.

Baca juga: Musda Tidar Jateng Diapresiasi Keponakan Prabowo Subianto

Dalam perhelatan Musda Tidar Jateng itu, seluruh peserta masing-masing Kabupaten/Kota se Jateng menerima LPJ dan memilih Wawan Haryono secara aklamasi untuk melanjutkan kepemimpinan di Tidar Jateng.

Dalam kesempatan itu, selain Ketua Umum PP Tidar Bung Aryo Djojohadikusumo yang juga keponakan Prabowo Subianto dan hadir pula Sekjend Tidar Bung Ulul Aufa.

Hadir juga dari DPD Gerindra Jateng diwakili oleh Ir. Sriyanto Saputro Sekretaris Fraksi Gerindra Jateng, HM. Wasiman DPRD Jateng Fraksi Gerindra Komisi C, Agus Wariono DPRD Kudus. Hadir juga sebanyak 30 PC Tidar se Jateng yang telah resmi ter SK kan.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PP Tidar Bung Aryo Djojohadikusumo menegaskan bahwa sudah menjadi kewajiban Tidar untuk melakukan perkaderan untuk meneruskan perjuangan.

“Tidar harus selalu melakukan regenerasi. Apalagi ini eranya generasi milenial. Salut, kepada PJ. Ketua Tidar Jateng Bung Wawan Haryono yang dapat menyelenggarakan kegiatan Musda ini dengan mandiri tanpa merepotkan pengurus Pusat Tidar,” papar Aryo Djojohadikusumo.

Sementara itu, Wawan Haryono Ketua Tidar Jateng terpilih, berharap ke depan bisa melaksanakan tugas organisasi dalam membantu pemenangan calon dari Gerindra yang maju dalam Pilgub Jateng 2018 dan Pilkada di Jateng 2018.

Pihaknya yakin, Tidar sebagai sayap muda Gerindra mampu menjadi penggerak kemenangan Gerindra dalam menghadapi tahun politik di Jateng ini. (KP44).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: