Ngagel, Koranpati.com - Guna membekali anggota baru kejurnalistikan, LPS Cendekia adakan Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar (PJTD). Kegiatan yang diikuti oleh 36 peserta ini bertempat di Aula MA Manahijul Huda pada Kamis (21/09/2017) mulai pukul 07.00-16.00 WIB.

Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari yaitu hari Kamis dan Jum'at. Pada hari pertama, kegiatan PJTD ini dibuka oleh Drs Subari selaku waka kesiswaan. Setelah acara resmi dibuka diisi dengan kontrak belajar dan dilanjutkan dengan pemberian materi antara lain dasar-dasar jutnalistik dan motivasi menulis, materi berita, materi fotografi, social publicing.

Selain anggota LPS CENDEKIA, organsisasi lain di MA Manahijul Huda turut berpartisipasi dengan mengirimkan dua dilegasi dari masing-masing organsisasi, untuk mengikuti acara ini.

Dalam acara ini, peserta PJTD sangat antusias dan seksama mendengarkan materi-materi yang disampaikan para narasumber. "Saya merasa senang bisa mengikuti dan mempelajari jurnalistik lebih mendalam. Semoga saja saya bisa menjadi jurnalis yang baik, dan LPS CENDEKIA lebih maju lagi." Kutip Bachtiar Hamdi sebagai salah satu peserta PJTD. (Reporter:Yanti Yuliyana ElLa LaiLaa/Fotografer: Zidan Afroh Dibra Al Farabi).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: