Koranpati.com - Bendahara gerakan OK OCE Anggawira, mengatakan gerakan OK OCE yang telah berjalan sejak masa kampanye Gubernur DKI terpilih Anies-Sandi berasal dari swadaya masyarakat.

“Gerakan OK OCE ini merupakan gerakan yang bersifat swadaya masyarakat, gerakan ini bukan berbasis dana APBD. Jadi tidak benar gerakan ini dibiayai oleh biaya APBD,” tutur Anggawira yang juga Co Founder OK OCE ketika diwawancarai di Jakarta (11/10/2017).

Pernyataan dari Anggawira tersebut sekaligus menegaskan bahwa dana sejumlah 1,5 milyar yang telah terkumpul untuk pembiayaan kegiatan OK OCE bukan dari APBD. Selain itu, Anggawira juga menjelaskan Pemerintah Daerah sifatnya supporting system terhadap gerakan tersebut.

“Dinas UMKM maupun Dinas lainnya berpartisipasi dalam mendukung kegiatan ini. Perannya sebagai fasilitator dan mendukung dengan  regulasi untuk Gerakan OK OCE,” terang Anggawira.

Anggawira yang juga mantan juru bicara Anies-Sandi ini mengatakan gerakan yang menjadi program andalan pasangan Anies-Sandi ini juga bekerja sama dengan pasar biaya dan stakeholder terkait. Adapun pelaksanaannya sampai saat ini sudah pada tahap sosialisasi SKPD terkait.

“Gerakan OK OCE ini diharapkan dapat mendorong ekonomi masyarakat untuk lebih berkembang dan meciptakan keadilan masyarakat kita dorong untuk memanfaatkan potensi yang ada melalui kegiatan wirausaha,” simpul Anggawira. (KP33/Hms).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: