Ngagel, Koranpati.com - Tidak hanya menawarkan berbagai varian pin dan baju trendy, Stand Pin and Distro giring pengunjung expo dengan iming-iming WiFi gratis. Tentunya tidak sekedar iming-iming belaka.

Baca juga: MI Manahijul Huda Ngagel Buka Stand Taman Baca

Setiap pengunjung yang membeli salah satu produk Stand, sang owner akan dengan senang hati menyambungkan koneksi internet.

Pijat gratis, fashion style, pesan pin, request foto pin, dan berbagai layanan lainnya ditawarkan oleh Stand Pin and Distro dalam partisipasinya memeriahkan HUT YAPIM ke-85 dan Haul KH. Abdurrahman ke-95. Meski stand baru diresmikan sore ini, jumlah pengunjung tak kalah dengan stand yang lain.

"Pin ini dibuat karena banyak peminatnya khususnya pelajar yang bisa digunakan untuk identitas maupun style (gaya). Pin ini juga bisa digunakan untuk mengenalkan YAPIM kepada masyarakat luas". Tutur Muh. Nurul Huda, owner Stand Pin and Distro.

Letak Stand yang bersebelahan dengan IPMA Kafe menjadikan suasana stand semakin harmoni dengan gemerlap lampu temaram yang menyejukkan. Stand ini akan ditutup pada jam 21.00 WIB dan akan dibuka lagi keesokan harinya. (Reporter : Imma Salsabillaa/Fotografer : Imma Salsabilla).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: