Anthony Leong INSIDER
Koranpati.com - Koordinator Anies-Sandi Digital Volunteer (INSIDER), Anthony Leong berharap jelang pelantikan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang baru media sosial diisi oleh konten-konten optimisme yang membangun ibukota. Ia juga berharap ke depannya tidak terjadi pengkotak-kotakan pendukung Anies ataupun Ahok.

"Media sosial diharapkan bukan lagi bully satu sama lain. Mari bersama kita isi media sosial dengan semangat optimisme dan semangat kebersamaan. Pilkada sudah usai, kita fokus bersama membangun Jakarta tanpa melihat kita pendukung A atau pendukung B, kita lepas kostum kampanye," ujar Anthony di Jakarta.

Pakar Komunikasi Digital itu menyatakan semangat Anies  Baswedan - Sandiaga Uno itu merupakan semangat sinergi membangun Jakarta. Ia yakin akan ada harapan baru untuk Jakarta ke depannya.

"Prinsipnya Gubernur Baru lahirkan harapan baru. Tidak melihat pendukung A, pendukung B. Kami fokus bangun Jakarta dengan semangat sinergi dan kolaborasi. Ini malah yang tidak mendukung juga kita rangkul ke dalam perkumpulan dan komunitas OK OCE," tuturnya.

Anthony menyatakan ke depannya tidak ada lagi konten yang memprovokasi seperti yang terjadi pada beberapa waktu lalu di media seword.com dengan menyatakan Anies-Sandi  ASU (bahasa jawa dari anjing).

"Ke depannya jangan saling memprovokasi lagi, Jakarta butuh percepatan pembangunan. Jakarta itu jadi tolak ukur untuk seluruh daerah di Indonesia," tutup CEO Menara Digital itu. (KP44).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: