Ngagel, Koranpati.com - Bagi kamu yang gemar dengan layang-layang kamu wajib berkunjung di stand Pondok Pesantren Raudlatul Mubtadi'in (PPRM) Ngagel, Dukuhseti, Kabupaten Pati.

Baca juga: Haul KH. Abdurrahman Ngagel, Pelajar Dimanjakan Wifi Gratis

Stand yang bertempat di sebelah Selatan masjid itu menyediakan layang-layang dengan berbagai bentuk mulai dari layang-layang sepeda, naga, i love you, palu arit, garingan, terongan. Ada pemandangan menarik, yaitu layang-layang (layangan) khas Dukuhseti, Pati yang dipajang.

Layang-layang dari ukuran kecil hingga besar juga tersedia di stand itu. Harga yang dipatokpun tidak sampai bikin kantong bolong. Selain itu, PPRM juga menyediakan pentol "glintiran sewu" dan kaos distro dengan harga yang murmer.

Sejak dibuka pada pukul 08:00 WIB pagi ini, Senin (02/10/2017), belum sampai 1 jam layanganpun laku keras dan ludes terjual. "Stand ini terinspirasi oleh anak-anak MI yang biasa bermain layang-layang di area pondok." Tutur Masholihul Umam sebagai salah satu pencetus ide stand alay. (Reporter: Yanti Yuliyana Rofi'atul/ Potografer: Ibrahim).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: