Juwana, Koranpati.com – Panti Asuhan Darul Hadlanah Yayasan Kesejahteraan Muslimat NU Pati mendapat kunjungan dari kelompok Ibu Muslimat Juwana kabupaten Pati, Jawa Tengah (Selasa, 10/10/2017).

Kunjungan yang berlangsung ditempatkan Musholla tersebut di hadiri puluhan Ibu-Ibu dari kelompok Muslimat Juwana Kabupaten Pati. Acara yang berlangsung kemarin sore adalah salah satu kegiatan tahunan yang di adakan oleh Ibu-Ibu Muslimat ketika menjelang bulan Syuro atau bertepatan dengan khaulnya KH. Ahmad Mutamakkin Kajen.
Selain acara berkunjung agenda ini diiringi berdoa bersama dengan bertawashul kepada Simbah KH. Ahmad Mutamakkin yang dipimpin oleh Bapak Pengasuh Panti Asuhan Darul Hadlanah, agar hajat apa yang diinginkan oleh kelompok Ibu Muslimat bisa tercapai, terpenuhi dan dilancarkan oleh Allah Swt. 

Acara yang berlangsung tersebut ditutup dengan menyantuni anak-anak yang ada di Darul Hadlanah. (Red-Kp33/Santri Darul Hadlanah).

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: