Oleh Ahmad Faruq
Fakultas Kesehatan Masyarakat UNIMUS, Konsentrasi : Keselamatan dan Kesehatan Kerja Angkatan 2014

Pemilihan Presiden dan wakil presiden mahasiswa sudah menjadi hajatan rutin di kampus Universitas Muhammadiyah Semarang, momen dimana para mahasiswa UNIMUS memilih pemimpin untuk menduduki jabatan tertinggi presiden dan wakil presiden di BEM KM UNIMUS dan ini juga menjadi  momentum bertanda bahwa perubahan baru untuk unimus yang selalu lebih baik akan segera datang.

M. Tiffani Khairu Sufa adalah sosok pemimpin baru untuk BEM KM UNIMUS  dengan semangat mudanya beliau hadir untuk berdidikasi memberikan kontribusi dan kebermanfaatan untuk mahasiswa dan  kampus Universitas Muhammadiyah Semarang. Setelah mengabdikan diri sebagai gubernur BEM FIKKES  periode 2016 -2017 Banyak sekali sejarah baru yang ditorehkan selama mengabdi untuk fakultas yang membesarkan namanya ini dan dengan dukungan dari berbagai pihak dan senantiasa mengharap rahmat dan ridho Allah SWT beliau memberanikan diri untuk berfastabiqul khoirat mewujudkan UNIMUS yang lebih baik dalam tahun ini.

Dengan didampingi M. Andi Pratama sebagai calon wakil presiden mahasiswa dari Fakultas Teknik yang mempunyai semangat juang tinggi dan loyalitas tanpa batas dalam berorganisasi  yang sebelumnya juga menjabat sebagai gubernur BEM FT  periode 2016 -2017 dan atas kerja keras bisa menjadikan BEM FT sebagai BEM terbaik 2017, beliau juga diamanati sebagai koordinator karasidenan Forum Eksekutif Mahasiswa Teknik 2016 – 2017 serta koordinator persatuan mahasiswa teknik indonesia.

Hadir dengan semangat kebersamaan keterbukaan dan perjuangan membuat Sufa Andi berikhtiar dalam perjuangan untuk menjadikan UNIMUS yang berkemajuan. Dan tentunya beliau berdua juga mengajak kita semua bersama sama tinggalkan yang namanya saling menjatuhkan saling membenci  karena sudah saatnya hari ini kita melangkah dalam wujud persatuan keluarga mahasiswa UNIMUS yang lebih baik kedepannya. Karena hari ini terlalu sempit pemikian kita jikalau kita hanya menilai seseorang dari satu sudut pandang tanpa melakukan tabayyun terlebih dulu.

Mari kita memaknai perjuangan dengan baik, menulis dengan pena ilmu dan berjalan dengan jalan pengetahuan menegakkan keadilan selayaknya pemimpin yang membela mahasiswa Universitas Muhammadiyah Semarang, pastikan  saudara kita dan pemimpin baru kita SUFAANDI bersama mahasiswa, pastikan pilihan anda untuk inspirasi muda berkarya untuk UNIMUS HEBAT. (*)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: