Ngagel, Koranpati.com - Dalam rangka memperingati Haul K.H. Abdurrohman ke-95 dan HUT YAPIM ke-85, Yayasan Manahijul Huda Ngagel mengadakan kegiatan YAPIM Expo dan bazar selama 2 hari, Senin-Selasa (02-03/10). Kegiatan expo ini resmi dibuka oleh H. Abdullah Hadziq selaku Ketua Yayasan di halaman SMK Gedung 2 pada pukul 08.00 WIB. Expo ini digelar di dua tempat yaitu di Halaman SMK Gedung 2 dan di Halaman Masjid Baiturrahman Ngagel, Dukuhseti, Pati.

Adapun untuk stand yang ada di SMK meliputi donor darah, cek kesehatan, servis komputer, servis sepeda motor, dan bazar. Sedangkan stand yang berada di Halaman Masjid Baiturrahman meliputi pasar murah, stand mode, stand alat rumah tangga, stand kuliner, stand pin, dan stand game.

Selain untuk memperingati haul K.H. Abdurrohman dan HUT YAPIM, ketua panitia Bapak Ahmad Jamiin, M. Pd., menambahkan bahwa kegiatan ini adalah wujud bakti YAPIM kepada masyarakat dan juga wadah bagi siswa YAPIM bisa belajar berwirausaha.

Kegiatan yang dibuka untuk umum, tidak terbatas peserta didik se-yayasan tetapi warga sekitar.
Para pengunjung sangat antusias dengan diadakannya kegiatan expo. 

"Saya senang dan antusias dengan diadakannya kegiatan expo ini. Harapan saya untuk kedepannya agar stand ini bisa ditambah lagi, biar lebih meriah. " kata seorang ibu pengunjung yang tidak mau disebutkan namanya.

Selain, pentas seni akan digelar mulai pukul14.00 WIB sampai malam hari. Siswa siswi YAPIM tampil unjuk kebolehan dalam menghibur pengunjung expo. Rencananya ada rebana, drama, puisi, menyanyi dan lainnya. (Reporter : Vina Flavicans Maghfiroh Venna/Fotografer : Vina flavicans).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: