Semarang, Koranpati.com - Serial seminar nasional yang diadakan HMI Walisongo di gedung Labdakom mengundang banyak respon. Acara yang katanya tidak berizin itu ternyata ditepis oleh banyak pihak terkait. Seperti pengelola gedung labdakom dan pengurus bagian rumah tangga UIN Walisongo Semarang.

Parahnya, banya pihaknyang mengatas namakan pimpinan mahasiswa UIN Walisongo yang justru tidak paham aturan main penyewaan gedung di kampus hijau ini. Bahanya lagi, sebagian pers intra kampus walisngo juga ternyata banyak berpihak kepada golongan yang tidak paham. Sehingga kemesan berita cenderung memojokkan HMI yang posisinya menyewa gedung terkait.

Berdasarkan hasil wawancara, Ketua Umum HMI Walisongo menyampaikan kepada awak media, bahwa mereka itu belum paham terkait regulasi kampus. Maka jangan kaget ketika kegiatan baik yang diselenggarakan HMI dikecam pihak yang demikian.

"Maklum, mereka tidak paham regulasi kampus. Maka kita harus bersikap yang dewasa", ujarnya dalam siaran pers yang diterima koranpati.com, Jumat (24/11/2017).

Terkait pers yang memberitkan itu, lanjutnya "perlu kita training lagi. Mungkin yang buat berita anak yang baru magang. Maka kesannya sangat menyudutkan tapi tidak berdasar. Alias HOAX", tuturnya.

Selain ketidak berdasaran itu, Ketua Umum Korkom Walisongo menyayangkan sikap organisasi yang mengecam dan mengancam para kadernya.

"Akibat gesekan kemarin, kader kami ada yang diburu. Sifat arogansi yang seperti ini tidak diajarkan di organisasi kami", ujarnya sambi melemparkan senyum

Maka, lanjutnya, "kami membuka ruang selebar - lebarnya untuk menyelesaikan yang dipermasalahkan oleh mereka. Datang saja ke sekretariat kami, dengan ramah pasti akan kami sambut", pungkasnya. (kp33/hms).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Belajar menulis yg baik dan benar dulu njeh, atau di teliti lagi sebelum di posting

    BalasHapus