Ngagel, Koranpati.com - Seusai Praktek Profesi Lapangan (PPL) program pendidikan Bahasa Arab Institut Pesantren Matholi'ul Falah (IPMAFA) di MA. Manahijul Huda, diakhiri dengan perpisahan pada hari Ahad (24/11/2017) di Laboratorium IPA.

Acara ini dimulai pukul 09.00-09.38 WIB yang diikuti oleh 6 peserta PPL, beberapa guru dan Dewan Pembimbing Lapangan (DPL).

Acara perpisahan itu diresmikan oleh H. Baidlowi Ahmad selaku kepala MA. Manahijul Huda dan beliau menuturkan bahwa PPL IPMAFA tahun ini bagus dan semoga tahun depan bisa lebih baik lagi. PPL yang telah terlaksana selama 47 hari ini berlangsung dengan lancar dan baik.

"Kami merasa bangga karena kami bisa menimba ilmu di MA. Manahijul Huda. Dan kesan saya, the one and only and amazing, everything and good," kutip Ahmad Rohman Hakim sebagai koordinator PPL. DPL IPMAFA Wakhrodi, M.Si. menyatakan bahwa ini merupakan ke-5 kalinya IPMAFA melakukan PPL di MA. Manahijul Huda.

Selain itu dalam mencapai kapasitas kompetensi profesional mahasiswa dapat terarah disini, baik program di kelas maupun di luar sekolah seperti di pondok. (kp33/Lps cendekia).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: