Kudus, Koranpati.com - Ratusan putra-putri KB Al-Azhar antusias dalam mengikuti jalanya pemeriksaan yang dilakukan oleh Puskesmas Tanjungrejo, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus, pada Senin pagi (30/10/17) di kampus II KB-Al-Azhar.

Seperti yang dikatakan Suharyono, "kegiatan keliling ke sekolah-sekolah ini memang kami agendakan setiap tahun ajaran baru sebagai kegiatan penjaringan kesehatan untuk sekolah-sekolah, agar anak-anak mengetahui pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan,"katanya.

"Halnya KB Al-Azhar ini, setiap tahun pasti selalu tertib dalam kegiatan pemeriksaan terhadap anak didiknya, dan seperti yang kami harapkan, dari sekian banyak mereka bisa kami periksa satu-persatu tanpa ada kesulitan, hasilnya, kami bisa memeriksa semuanya," terang koordinator UKS Puskesmas Jekulo tersebut.

Sealur dengan Suharyono, Siti Jumanah, salah satu pendidik KB Al-Azhar menambahkan,"perlunya bagi anak usia dini untuk mengetahui kesehatan mereka dan mengajarkan cara berhidup sehat dengan tepat, sehingga, nantinya mereka akan terbiasa menjalani kehidupan yang serba sehat, dan mengenalkan pada mereka bahwa Dokter ataupun suster bukan seperti momok yang menakutkan bagi mereka,"tambahnya.

Nikita, usai diperiksa, mengaku senang hari ini ada pemeriksaan dan kami semua  tidak takut menyambut dokter, apalagi mereka(petugasnya) baik-baik. (Red-KP33udyn).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: