Koranpati.com - Yogyakarta Tidak hanya terkenal dengan kawasan pendidikan, tetapi Yogyakarta terkenal juga dengan kawasan yang kaya akan tempat kuliner. Pada hari Selasa, 20 Desember 2017 bertempat di Samping Indomaret Jln Monjali No 80, dilangsungkan acara Grand Launching Cafe Merapi. Cafe baru di daerah Monjali  ini, mengusung tema Makanan Serba Rp. 7.500,00

Maksud dari tema Serba Rp. 7.500,00 adalah  sebuah konsep cafe yang menyediakan berbagai macam menu dengan harga Tujuh Ribu Lima Ratus Rupiah berada di kawasan jalan utama wisatawan.

Acara launching Cafe Merapi ini dimulai pada jam 19.30 dan selesai pada jam 23.00. Dibuka oleh penampilan akustik Artis Youtuber Tutorial Pengaritan Fariz Hanafi and Fotografer Sekaligus Musisi asal Purworejo Said Saga dilanjutkan oleh perfomance dari salah satu pemilih Cafe Merapi Rendy. 

Pada acara grand opening ini,  pengunjung cukup mengeluarkan uang Rp. 7.500, kemudian mereka bebas memilh satu menu makanan dan minuman sesuai dengan yang mereka inginkan dan mendapatkan satu Vocer untuk menu selanjutnya

Helatan ini dihadiri oleh sekitar 50 orang yang mayoritas adalah mahasiswa dan warga sekitar, sisanya ada beberapa orang yang datang karena mendapatkan informasi melalui twitter dan Instagram.

Menurut owner Cafe Merapi, Tirta Sari, dengan hadirnya Cafe Merapi di Yogyakarta bisa menjadi cafe yang memberikan kualitas makanan yang enak, harga merakyat karena kata Merapi di pilih itu bukan nama sebuah gunung tapi singkatan dari Merakyat Pasti.

Penasaran masa harga cuma 7.500 setelah mencoba masakan pedes gila dan enak kata Pak Kari Irawan salah satu pengunjung asal Surabaya yang kebetulan sedang liburan di Yogyakarta.


Untuk mengenal lebih dekat Cafe Merapi bisa follow twitter,Instagram mereka di @CafeMerapi. (KP33/Hms).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: