Ngagel, Koranpati.com - Serangkaian acara farewell party yang mampu meneteskan air mata para peserta adalah nyanyian lagu sayonara, Jumat (22/12/2017).

Nyanyian lagu sayonara ini dibawakan oleh peserta farewell party sebagai tanda perpisahan outdoor antara HTS dan TS SEC MA. Manahijul Huda dengan peserta didik dari MTs. Matholi'ul Huda Bakalan, Dukuhseti, Kabupaten Pati.

"Kini saya sangat terharu dengan nyanyian lagu sayonara. Anggapan saya terhadap peserta didik bahwa dia sudah menganggap kakak HTS dan TS seperti gurunya sendiri. Meskipun kegiatan outdoor ini berlangsung dalam jangka waktu yang singkat mampu menambah semangat dan mengembangkan bakat peserta didik belajar Bahasa Inggris". Jelas Kepala Madrasah Bapak Suyudi.

Nur Hidayah selaku tutor outdoor berpendapat bahwa nyanyian lagu sayonara bukanlah perpisahan yang terakhir. "Semoga kita dapat bertemu lagi dengan adek-adek dilain waktu". Kutipnya.

"Saya terharu dengan acara farewell party ini. Apalagi nyanyian sayonara itu sangat menyentuh hati hingga dapat mengeluarkan air mata semua peserta. Saya berharap semoga kakak HTS dan TS bisa dikembangkan lagi dan lebih maju". Ujar Elfira Fatiha Zahra. (Red-KP11/Reporter : Vina Flavicans Ina Rotul Laila/Fotografer : Vina Flavicans).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: