Pati, Koranpati.com - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pati menyelenggarakan even Sepak Takraw PATI OPEN 2018  Usia 12th, Usia 15th, dan Usia 17th putra maupun putri. Kegiatan tersebut dilaksanakan  pada tanggal 21-22 Februari 2018.

Supar Kasi Pembinaan Olahraga Pelajar Kabupaten Pati mengatakan PATI OPEN 2018 merupakan ajang pembinaan yang bertujuan untuk menyeleksi atlet Sepak Takraw untuk mewakili Kabupaten Pati. Dalam ajang POPDA Eks. Karesidenan pada bulan maret mendatang, jadi yang juara menjadi acuan untuk mewakili Kabupaten Pati,” kata dia.

Even tersebut di ikuti oleh banyak peserta perwakilan dari sekolah kecamatan maupun club yang ada di Kabupaten Pati salah satunya adalah club ASTF DUKUHSETI Pati. “Anak-anak dari club saya sebar untuk mewakili sekolahan  masing-masing karena dalam ajang ini akan berkelanjutan ke jenjang karesidenan jadi harus ada kerjasama dari pihak club dan instansi sekolah, kata Johan perintis ASTF Dukuhseti, Pati.

Hasil dari PATI OPEN 2018  kemarin, anak-anak dari ASTF Dukuhseti yang mewakili sekolah masing-masing total mendapatkan 11 piala dari semua nomor yang dipertandingkan yaitu, usia 12th SDN Dukuhseti 02 putra juara 1 dan  3, putri juara 2 dan 3. Usia 15th MTS Himmatul Muta’allimin putra juara 2, putri juara 2 dan 3 serta MTS Madarijul Huda putra juara 3. Usia 17th MA Madarijul Huda putra juara 1 dan perwakilan club ASTF Dukuhseti juara 2.

Johan menegaskan karena tujuan club ini adalah untuk memasyarakatkan olahraga Sepak Takraw dan mengangkat prestasi Kabupaten Pati dalam bidang olahraga Sepak Takraw. Jadi saya akan mempersiapkan anak-anak untuk even POPDA Eks. Karesidenan karena SDN Dukuhseti 02 dan MA Madarijul Huda keluar sebagai juara. Semoga dalam ajang POPDA Eks. Karesidenan bisa membawa nama Kabupaten Pati lolos ke tingkat Provinsi,” harap dia. (kp44/hms).

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: