Jepara, Koranpati,com – Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K dan ibu Ketua Bhayangkari cabang Jepara beserta tiga Pilar Kamtibmas (Lurah, Bhabinkamtibmas Polsek Jepara Kota dan Babinsa kelurahan Potroyudan Jepara melaksanakan kegiatan blusukan ke rumah warga untuk memberikan sembako pada Sabtu (03/02/2018).

Sembako tersebut diberikan kepada kaum Janda yang sudah tua dan hidup sendiri, kegiatan tersebut rutin dilakukan seminggu sekali oleh Kapolres Jepara.

Dari beberapa warga yang menerima sembako, salah satunya nenek Kasminah yang umurnya sudah mencapai 125 tahun, sempat  mengucapkan perkataan  lucu “ Matur nuwun Pak Polisi mugi mugi panjenengan diberkahi lancar dalam tugas, Pak Polisi ganteng yo.. “

Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho,S.I.K mengatakan bahwa kegiatan sosial ini mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta dan kasih dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan.

Semoga dengan pemberian sembako tersebut dapat sedikit meringankan beban saudara saudara  kita, dan juga mempererat tali silaturahmi polres jepara dengan warganya,ucap Kapolres. (red-kP33/hms).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: