Jembatan Idola di objek wisata Pantai Idola Banyutowo. (Foto: Wijayanti).
Koranpati.com - Tim wisata Koranpati.com, pada kesempatan kali ini mengajak Anda jalan-jalan ke Desa Banyuwo, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati. Ya, jelas tujuannya untuk menikmati indahnya pantai.

Baca: Inilah Foto-foto Indahnya Pantai Cinta Selempung Dukuhseti Pati

Anda akan kami ajak untuk menikmati indahnya objek wisata baru, yaitu objek wisata di Pantai Idola Banyutowo, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati, Jawa Tengah sebagai salah satu objek wisata pantai di desa kelahiran Soimah Pancawati tersebut.

Pantai Idola Banyutowo merupakan salah satu objek wisata pantai di Desa Banyutowo, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Selain ada Pantai Banyutowo, Pantai Cinta, ada objek wisata baru bernama Pantai Idola Banyutowo yang dibuka untuk warga Pati, Juwana, dan Jepara serta Rembang dan sekitarnya bahkan juga dari Semarang, Demak dan luar Jawa.

Baca: Melampiaskan Nafsu di Wisata Pantai Cinta Selempung Dukuhseti Pati 

Fasilitas Pantai Idola Banyutowo
Fasilitas Pantai Idola Banyutowo ini lengkap. Mulai dari kuliner, tempat duduk, objek selfie, bebek air, ayunan, mangrove, kapal, dan lain sebagainya.

Selain itu, di Pantai Idola Banyutowo ini juga ada rumah makan apung yang banyak varian menu serta menawarkan paket kuliner seafood dengan harga bersahabat untuk acara rapat, gathering, kopdar komunitas, ataupun acara-acara lainnya,

Harga Tiket Masuk Pantai Idola Banyutowo
Harga Tiket Pantai Idola ini cukup murah. Sebab, Anda cukup membayar Rp 2000 per motor saat parkir saja. Jadi, untuk bisa masuk ke Pantai Idola sangat murah.

Namun, jika Anda ingin menaiki bebek di objek wisata air, untuk satu kali sewa RP 5.000 dengan durasi 15 menit.

Alamat Pantai Idola Banyutowo
Alamat atau lokasi Pantai Idola Banyutowo ini ada di Desa Banyutowo, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Jika Anda dari Pati, menujulah ke Tayu.

Kemudian, dari Tayu, Anda menempuh 11 KM ke arah Banyutowo, kemudian ke kiri, mentok pertigaan ke kiri lagi, nah sekitar 10 meter ada petunjuk arah. Sampai deh.

Saat awal Ramadan pada Kamis 17 Mei 2018 kemarin, pengunjung Pantai Idola Banyutowo ini membludak. Bahkan, Pantai Idola di desa kelahiran Soimah ini mengalahkan Pantai Banyutowo dan Pantai Cinta di Selempung, Dukuhseti, Pati. Jika Anda penasaran, langsung saja siapkan motor atau mobil dan Anda bisa menikmati berbagai fasilitas di Pantai Idola Banyutowo ini. (Kp44/hi).

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: