Koranpati.com - Bagi sebagian orang yang apolitis, memahami politik hanya negatifnya saja. Padahal semua keputusan strategis bisa lahir dari politik. Politik hakikatnya suci dan menjadi alat perjuangan, pengabdian untuk rakyat.

Demikian bangunan dasar Adib Halim, Wakil Ketua PD Tunas Indonesia Raya Jawa Tengah yang kini terjun ke dunia politik praktis. Alumnus MA Al-Hikmah Kajen, Margoyoso, Pati ini mencalon sebagai anggota legislatif dari partai Gerindra untuk DPRD kabupaten Pati, dapil 2 meliputi wilayah Kecamatan Margoyoso, Tayu, Gunungwungkal, Dukuhseti, dan Cluwak.

"Motivasi mencalon ingin mengabdi pada rakyat, memperjuangkan hak-hak rakyat, khususnya untuk petani dan nelayan," kata dia kepada Koranpati.com, Jumat (27/7/2018).

Ia mengaku, mencalonkan diri, atas keinginan pribadi, dan atas restu kedua orang tua, serta dukungan keluarga.

"Alasan memilih partai Gerindra, karena partai ini konsisten terhadap Pancasila, UUD 1945,  dan memiliki cita-cita membawa perubahan bangsa ini k earah yang lebih baik. Alasan lain karena saya pribadi mengagumi sosok Prabowo Subianto, dan saya pun berharap beliau menjadi presiden 2019 mendatang," lanjut dia.

Ia mengajak pemuda untuk berjuang melalui apa saja termasuk politik. "Saatnya pemuda mengabdi kepada bangsa dan negara membangun Pati Bumi Mina Tani yang lebih baik dan maju," tukas dia. (KP44/hms).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: