Kudus, Koranpati.com - Kondisi terkini di Lombok pasca Gempa Bermaknitudo 7 yang mengguncang Lombok beberapa waktu lalu dan beberapa gempa-gempa susulan kecil yang membuat masyarakat masih diambang kepanikan. 

seperti di beritakan di media massa, kurun waktu setelah gempa, masyarakat yang terkena dampak tersebut, teridentifikasi dan mengungsi di tenda-tenda yang sudah dipersiapkan oleh para relawan. 

Bantuan pun berduyun-duyun datang dari berbagai elemen yang berada berbagai tempat diseluruh pelosok Negeri. 

Halnya, PR. IPNU-IPPNU Jepang, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus, pada senin sore 13/08/2018 bergotong-royong untuk melakukan aksi galang dana bagi korban bencana Lombok.

Pengumpulan bantuan dilakukan oleh puluhan anggota PR. IPNU-IPPNU Jepang di tiga titik yang berbeda tempat, yakni, Perempatan Bejagan Kudus, Balai Jagong GOR Kudus, dan PKL yang berderet disepanjang jalan arah Kota Kretek(Kudus).

Budi Pujiyanto, Ketua IPNU Jepang, ia menuturkan, "luka mereka adalah luka kita bersama,  jadi apa yang mereka rasakan saat ini adalah luka kita semua," ujarnya

Kita juga merupakan sebagai saudara satu, Tanah Air, maka dari itu, kita harus meningkatkan tali persaudaraan, salah satunya dengan membantu korban-korban yang ada di Lombok,"  jelasnyà

"Semoga, bantuan yang akan disalurkan akan bermanfaat, walaupun tidak seberapa nantinya jika kami kirim" pungkas Budi.

Ditempat yang berbeda pula, nampak, Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Mejobo juga melakukan hal yang sama, menggalakkan aksi galang donasi bagi yang berpusat di perempatan Lingkar Drsa Jepang.(KP33/udin).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: