Ngagel, Koranpati.com - Harapan pradana putra, Muhammad Dian Saputra, Dewan Ambalan Penegak (DAP) MA Manahijul Huda Ngagel (MA Mahida) ia ingin agar anggotanya kompak, bertanggung jawab dan bekerja sama dalam segala kegiatan.

Selain itu, Dian juga berharap agar dirinya dapat meneruskan perjuangan Ilham Syafaatullah sebagai pradana putra DAP MA Mahida 2017/2018. "Semoga saya bisa meneruskan perjuangan kak ilham sebagai pradana putra dengan bertanggung jawab, bijak dalam mengambil keputusan dan bisa menjaga DAP seutuhnya," bebernya,, Senin (10/9/2018).

Tak jauh berbeda, Indah Widiastantri, pradana putripun mempunyai harapan agar adek-adek kelas X bisa gemar dengan pramuka. "Kami ingin menjadikan adek-adek gemar dengan pramuka. Setelah itu, mereka bisa mengamalkan ilmu kepramukaan yang mereka miliki," ungkapnya.

Disamping itu, indah juga berharap agar solidaritas mereka tetap terjaga.  "Pengennya belajar bareng, DAP menjadi satuan yg kompak, yang harmonis, dan selalu menjaga solidaritas." (KP33/Reporter : Finaul Hikmah/Fotografer: Ayuk).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: